JANGAN TAKUT UNTUK MENGAMBIL SATU LANGKAH BESAR BILA MEMANG ITU DIPERLUKAN. ANDA TAK AKAN BISA MELOMPATI JURANG DENGAN DUA LOMPATAN KECIL

Selasa, 25 Februari 2014

MTSN MUARA ENIM JUARA UMUM PANCA LOMBA PRAMUKA



Muara Enim, Inmas.
MTs Negeri Muara Enim unggul dari peserta lainnya dan berhasil memenangkan cabang lomba Teknik Baris Berbaris (LTKBB) Putra dan Putri juara memperoleh juara I, pada cabang lomba PIONEERING Putra juara I, sedangkan Putri Juara 2, lomba Senam Pramuka Putra dan putri berhasil memperoleh Juara 1.
Sedangkan lomba Semaphone Morse Putra dan Putri berhasil unggul memperoleh juara 1 sehingga total keseluruan tropy berjumlah 8 tropy termasuk tropy juara Umum.
Usai menjelang Upacara penaikan bendera merah putih hari Senin kemaren (24/02) k Tim Panca Lomba Pramuka yang dipimpin oleh Reben CS dengan semangatnya menyerahkan 7 Tropy kepada pihak MTs Negeri Muara Enim sedangkan Tropy juara Umum diserahkan langsung oleh Pembina Pramuka Putra Melki Azwar, Amd didampingi oleh waka Humas Sarana Prasarana Misliyani S.Ag, M.Pd.I kepada Kepala MTs Negeri Muara Enim Ahmad, S.Pd,MM.
Selain tropy panitia memberikan piagam penghargaan dan uang pembinaan kepada pemenang lomba dan sebesar Rp. 750.000, dan piagam penghargaan.
Dalam sambutannya, Ahmad S.Pd,MM selaku Kepala MTs Negeri Muara Enim mengucapkan rasa syukur yang mendalam dan ucapan terima kasih kepada siswa dan juga pelatih yang sudah memberikan karya dan prestasi terbaiknya sehingga bisa sukses seperti sekarang ini.
Semoga kedepannya MTs Negeri Muara Enim akan terus melahirkan karya-karya terbaiknya dan prestasi-prestasinya lebih membanggakan lagi dari siswa-siswa terbaik MTs Negeri Muara Enim ini,“ujarnya.(Misly)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar