JANGAN TAKUT UNTUK MENGAMBIL SATU LANGKAH BESAR BILA MEMANG ITU DIPERLUKAN. ANDA TAK AKAN BISA MELOMPATI JURANG DENGAN DUA LOMPATAN KECIL

Jumat, 21 Februari 2014

 

Muara Enim, Inmas.
Mahasiswa PPL yang berjumlah 11 orang, hari ini. Jumat (21/02) Kedatangan Supervesor dari Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STI-Tar). Monitoring dimulai dari pukul 09.00 s.d. 10.20 WIB. Bertempat di ruang guru Madrasah Tsanawiyah Negeri Muara Enim.
Hadir utusan dari Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Drs. Bihi Zahri, M.Pd.I dan Muslim Ansori. S.Ag, disambut langsung oleh waka Humas Sarana dan Prasarana Misliyani, S.Ag, M.Pd I didampingi oleh waka kesiswaan Hj.Semawati, S.Pd.I dan Waka kurikulum Emawardi, S.Pd.
Kedatangan Supervesor dadakan ini tentunya membuat mahasiswa sedikit gugup sekaligus senang karena mereka mendapat perhatian, bimbingan dan juga evalusasi langsung terhadap kinerja mereka selama ber PPL di MTs Negeri Muara Enim ini
Pada kesempatan ini Drs. Bihi Zahri, M.Pd.I memonitor kelengkapan administrasi mahasiswa PPL baik dari perangkat pembelajaran, Laporan individual, laporan kelompok, jadwal mengajar dikelas, absensi peserta PPL.
“Saya akan mempertimbangkan kelulusan mahasiswa PPL dari kelengkapan dan kerapian administrasi disamping nilai dikelas selama Proses Belajar Mengajar berlangsung. Tentunya ini merupakan sistem yang sangat terkait satu sama lain untuk menilai mahasiswa ini. Kelulusan mereka ditentukan oleh kinerja mereka masing-masing,“ungkap Bihi.
Ahmad S.Pd,M.M selaku kepala MTs Negeri Muara Enim memberikan apresiasi yang sangat positif kepada mahasiswa dan Supervesor yang hadir hari ini.
“Bimbingan yang kondusif dan komunikatif baik dari guru-guru pamong, pihak madrasah maupun pihak Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STI-TAR) harus sejalan dan seirama akan menghasilkan kualitas SDM mahasiswa PPL yang diharapkan,“jelas Ahmad. (Misly)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar