JANGAN TAKUT UNTUK MENGAMBIL SATU LANGKAH BESAR BILA MEMANG ITU DIPERLUKAN. ANDA TAK AKAN BISA MELOMPATI JURANG DENGAN DUA LOMPATAN KECIL

Senin, 24 Februari 2014

 
Muara Enim, Inmas.
Bertempat di lapangan MTs Negeri Muara Enim 2 Orang siswa terbaik Madrasah Tsanawiyah Negeri Muara Enim Lamedia Febrianita kelas IX.A dan Ansesha Yorika kelas VIII.B, menerima beasiswa bakat dan prestasi dari Direktorat Jjenderal Pendidikan Kementerian Agama Republik Indonesia Tahun Anggaran 2013 yang bersumber dari dana APBN-P Tahun 2013.
 2 orang siswa ini dianggap layak memperoleh beasiswa karna beberapa kali memperoleh juara baik juara dekelas maupun juara umum. Lamedia Febrianita kelas IX putri dari Radikar Novellyano dan ibu Tugiyarasati. prestasi yang pernah diraihnya antara lain: dari kelas VII, VIII sampai kelas IX semester ganjil kemaren prestasinya sangat membanggakan selalu memperoleh Juara Umum satu.
Sedangkan Ansesha Yorika kelas VIII.A anak dari wali M.Cikminim dan ibu Semawati pernah meraih juara II kelas 7 semester I, juara I kelas 7 semester II dan juara III kelas VIII semester I.
“Pada kesempatan ini 2 orang siswa MTs Negeri Muara Enim ini akan memperoleh beasiswa sebesar Rp.1800.000,- secara langsung melalui rekening siswa masing-masing. Pihak Madrasah tidak akan memotong sepeserpun dari dana tersebut,”ungkap Misliyani selaku waka Humas Sarana Prasarana.
Dana Beasiswa ini diberikan langsung oleh Kepala MTs Negeri Muara Enim Ahmad, S.Pd,MM kepada 2 orang siswa ini dengan didampngi oleh orang tua masing-masing siswa berprestasi yang disaksikan oleh seluruh siswa MTs Negeri Muara Enim beserta guru staf dan karyawan.
Kepala MTs Negeri Muara Enim Ahmad, S.Pd,MM ini berpesan kepada orang tua siswa agar dana ini digunakan sebaik-baiknya untuk kepentingan siswa yang bersangkutan jangan disalahgunakan untuk hal-hal yang tidak bermanfaat. Lanjutnya, tujuan dana ini diberikan untuk memotivasi siswa agar lebih semangat meningkatkan kualitas SDM mereka dan motivasi bagi siswa-siswa yang lainnya.
Hadir pada kesempatan ini orang tua ibu Lamedia dan ibu Ansesha, “saya mengucapkan terima kasih kepada pihak sekolah yang sudah memfasilitasi sehingga anak-anak kami mendapat beasiswa prestasi akademik ini.
“Alhamdulillah setelah kami cek dananya sudah masuk direkening tabungan. Isyaallah dananya ini akan kami gunakan sepenuhnya untuk kepentingan pendidikan anak-anak kami agar mereka lebih giat lagi belajar,“ungkap Sati orang tua Lamedia. (Misly)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar