JANGAN TAKUT UNTUK MENGAMBIL SATU LANGKAH BESAR BILA MEMANG ITU DIPERLUKAN. ANDA TAK AKAN BISA MELOMPATI JURANG DENGAN DUA LOMPATAN KECIL

Selasa, 25 Februari 2014


 
Muara Enim, Inmas.
Dalam Rangka HUT Ke-33 Perusahaan Batu Bara (PTBA) Bukit Asam Persero Tbk mengadakan berbagai macam lomba kesenian dan olah Raga dan juga lomba senam Ayo Bergerak Indonesia (SABI) Tingkat SLTP/MTs yang dilaksanakan di Gedung Bukit Asam Tanjung Enim, Selasa (25/02).
Perlombaan Senam Ayo Bergerak Indonesia di ikuti oleh seluruh sekolah yang berada di Muara Enim, Tanjung Enim dan Lahat. Siswa terbaik yang diutus dari MTs Negeri Muara Enim mempersiapkan diri selama 2 minggu ini berlatih secara rutin dan sungguh-sungguh.
Siswa yang tergabung dalam Tim Senam MTs Negeri dibawa bimbingan guru sekaligus pelatih senior Suyatno, S.Pd. yakni Yuni Nabila,Ika Imelia Putri,Pira Juliani,Ritha Inayah dan Lensi yang merupakan gabungan kelas VIII dan kelas IX.
Usai menjelang Upacara penaikan bendera merah putih Senin (24/02) kemaren Tim Senam (Sabi) dengan kegembiraan yang terpancar di raut wajah mereka menyerahkan Tropy Juara I diwakili oleh Yuni Nabila kelas IX.A kepada pihak MTs Negeri Muara Enim yang diterima langsung Kepala MTs Negeri Muara Enim Ahmad, S.Pd,MM.
Selain tropy panitia memberikan piagam penghargaan dan uang pembinaan kepada pemenang. Pada kesempatan ini Suyatno, S.Pd .MM menyampaikan bahwa prestasi yang diraih ini semata-mata karena kesungguhan dan usaha yang selama ini mereka lakukan, disiplin, latihan yang kontinyu dan yang terpenting mental juara yang mereka miliki.
“Saya mengucapkan terima kasih atas kerja keras pelatih dan siswa yang sudah beberapa kali membawa harum nama sekolah. Semoga prestasi ini akan selalu dipertahankan bahkan ditingkatkan lagi,”tegas Ahmad. (Misly)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar