JANGAN TAKUT UNTUK MENGAMBIL SATU LANGKAH BESAR BILA MEMANG ITU DIPERLUKAN. ANDA TAK AKAN BISA MELOMPATI JURANG DENGAN DUA LOMPATAN KECIL

Jumat, 12 September 2014





GURU HONORER MTSN MUARA ENIM LULUS K2 DIKNAS


Muara Enim, Inmas.
Madrasah Tsanawiyah Negeri Muara Enim mengadakan acara pengajian rutin setiap Jum’at pagi. Disamping acara pengajian Al-Quran dan tausyiah, hari ini Jum’at (!2/9) diisi juga dengan acara perpisahan dengan salah satu guru honorer terbaik MTs Negeri Muara Enim yang bernama Rusydiana, S.Kom. Ia dinyatakan lulus K2 dan ia ditempatkan di SMKN1 Muara Enim.
Rusydiana mengawali karirnya di MTs Negeri Muara Enim sebagai tenaga honorer bagian tata usaha atau kepegawaian dari tahun 2000 kemudian mengajar bidang studi Ilmu dan Tekhnologi (TIK) sampai tahun 2014.
Disamping menjadi tenaga honor di MTs Negeri Muara Enim Ana demikian nama panggilannya menjadi tenaga honorer TU dan administrasi di SMK Negeri 2 Muara Enim.
Saat dikonfirmasi ia mengungkapkan semakin bangga atas kemajuan Mts Negeri Muara Enim, tidak cuma di Bidang mutu pendidikan akan tetapi kualitas guru-guru yang memiliki dedikasi yang tinggi dalam mendidik siswa.
Dalam sambutannya Ahmad,S.Pd.,MM menyampaikan terima kasih kepada Rusydiana yang telah mengabdi di MTs Negeri Muara Enim dan telah banyak sumbangsi tenaga, pikiran dan pengabdian beliau di Mts Negeri ini.
“Semoga ilmu yang sudah diberikan kepada siswa dan Madrasah akan menjadi berkah dan dapat direalisasikan oleh siswa sebagai bekal skill dalam kehidupan mereka kelak,”Jelas Ahmad.
Lanjutnya, meskipun tidak lagi mengajar di MTs Negeri Muara Enim mudah-mudahan silaturahmi dengan keluarga besar MTs Negeri Muara Enim akan terus terjalin harmonis.
Diakhir acara keluarga besar MTs Negeri Muara Enim memberikan cindera mata kepada Rusydiana sebagai kenang-kenangan yang disampaikan langsung oleh kepala MTs Negeri Muara Enim Ahmad.,S.Pd.MM . Acara menjadi haru saat siswa dan guru Mts Negeri Muara Enim melakukan salam-salaman dengan Rusydiana. (Misly)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar