JANGAN TAKUT UNTUK MENGAMBIL SATU LANGKAH BESAR BILA MEMANG ITU DIPERLUKAN. ANDA TAK AKAN BISA MELOMPATI JURANG DENGAN DUA LOMPATAN KECIL

Kamis, 11 September 2014


MTS NEGERI MUARA ENIM IKUTI UPACARA HUT RI KE 69


Muara Enim, Inmas.
Madrasah Tsanawiyah Muara Enim. Dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun RI ke 69. Mewajibkan staff guru dan karyawan yang berjumlah 35 orang untuk mengikuti upacara yang dilaksanakan Kementerian Agama Kabupaten Muara Enim. Minggu (17/08)
Upacara peringatan HUT RI ke 69 ini diikuti lebih kurang 200 pegawai PNS dan non PNS dalam wilayah Kemenag Kab. Muara Enim baik dari unsur kepala Madrasah, Kepala KUA, staff, guru dan pegawai.
Acara dilaksanakan di Lapangan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Muara Enim, mulai pukul 07.00 s.d. 08 WIB.
Seluruhnya petugas upacara dari Kementerian agama Kabupaten Muara Enim dan Bertindak selaku pembina upacara kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Muara Enim. H. Muhammad Arkan Nurwahiddin, M.Pd.I
Upacara pagi ini berjalan hikmat dan lancar seluruh peserta upacara (on time) datang tepat pada waktunya sebelum acara dimulai.
Usai mengikuti upacara ini sebagian guru dan siswa yang sudah ditunjuk Mts Negeri Muara Enim untuk mengikuti upacara di Pemda Kabupaten Muara Enim yang bertempat di Lapangan merdeka. Pukul 10.00 s.d selesai. Bertindak selaku pemimpin upacara Bupati Muara Enim Ir.H. Muzakir Sai Sohar.
Acara dilanjutkan dengan ramah tamah dengan para pejuang Veteran, purnawirawan, wredhatama yang telah berjasa dalam memperjuangkan Kemerdekaan Negara RI. Acara dilaksanakan  di rumah dinas bupati Muara Enim Balai Agung Serasan Sekundang Muara Enim. (Misly)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar