JANGAN TAKUT UNTUK MENGAMBIL SATU LANGKAH BESAR BILA MEMANG ITU DIPERLUKAN. ANDA TAK AKAN BISA MELOMPATI JURANG DENGAN DUA LOMPATAN KECIL

Kamis, 11 September 2014



MTsN MUARA ENIM RAIH JUARA I LOMBA GERAK JALAN INDAH



Muara Enim, Inmas.
Sebanyak 140 regu jalan indah mengikuti lomba gerak jalan indah dalam rangka menyemarakkan HUT RI ke – 69 yang diselenggarakan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Muara Enim & KNPI Kab. Muara Enim, kemarin lusa berjalan lancar dan sangat meriah yang dibuka oleh Sekda Muara Enim H.Taufik Rahman.,SH, Jum’at (22/08).
MTs Negeri Muara Enim mengirim 4 regu gerak jalan indah sebanyak 2 tim putra dan 2 tim putri. Semua Tim meraih juara hanya satu tim putra yang belum berhasil. Melalui persaingan yang sangat ketat ini MTs Negeri Muara Enim berhasil memporoleh juara I Tim Putri yang dipimpin oleh Desi Permata Sari Cs, Ramiza Muliana, Siti Teza Sukma Kencana, Tinesadya Nabila Utami, Elta Junika, Silvia Nisundari, Nadia Safitri Utama, Vera Mega Yunita, Dinda Dwi Ariyani, Fitria Ulpa Adelina.
Juara III Putra dipimpin oleh: Al-Rizky Habibah Dini Cs, beranggotakan Maulana Hardian, Dio Hafidz Al-Fatah, Bagas Priandi Yudha, Arif Azhari, Ahlun Alfizar, Aji Anggara Putra, Kgs. M.Nurdin, Berlian Ramadhan, Aditiya.
Sedangkan juara Harapan I dipimpin oleh Tim Dicki Darmawan. Andeansyah, Iqbal Firdaus, Asrul Januar Hadi, Ade Ramadhan, Frandigo Cahaya Alfalah, Riki Iskandar, M. Irsyad, M. Ridwan Alfani, Okta Sioriansyah
Hadiah dibagaikan langsung oleh Bupati Muara Enim Ir.H.Muzakir Sai Sohar Didampingi oleh Kepala Dinas Pendidikan Pendidikan Drs. Hamirul Han Msi didampingi oleh ketua pelaksana Yasdin Antoni S.Sos saat malam hiburan di Gedung Kesenian Putri Dayang Rindu sekaligus acara malam hiburan rakyat hari Rabu (20/08) kemarin.
Hadiah yang diperoleh bagi pemenang lomba yakni Tropy, dan uang pembinaan sebesar Rp.500.000,- bagi juara I Juara III Rp.300.000,- dan juara harapan I Rp.200.000,-
Bupati Muara Enim dalam sambutannya mengatakan bahwa Kegiatan ini diadakan untuk menyemarakkan HUT RI dan sebagai hiburan rakyat dalam momentum kebersamaan serta kesemarakan dalam memperingati perjuangan para pahlawan yang telah berjasa bagi negara ini.
kepala MTs Negeri Muara Enim Ahmad, S.Pd.MM mengucapkan terima kasih kepada siswa yang telah berhasil memperoleh juara gerak jalan indah ini.
“Semoga kita dapat memaknai perjuangan Para pahlawan terdahulu dengan mengisi kemerdekaan negara ini dengan kegiatan-kegiatan positif dan bermanfaat,“Jelas Ahmad. (Misly)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar