JANGAN TAKUT UNTUK MENGAMBIL SATU LANGKAH BESAR BILA MEMANG ITU DIPERLUKAN. ANDA TAK AKAN BISA MELOMPATI JURANG DENGAN DUA LOMPATAN KECIL

Kamis, 04 September 2014

MTS N MUARA ENIM SEMARAKKAN GEBYAR 17 AGUSTUS
 
Muara Enim – Inmas
  
 
Dalam rangka menyemarakkan kegiatan gebyar HUT RI Tahun 2014 MTs Negeri Muara Enim mengikuti lomba baris berbaris yang diselenggarakan oleh Pemerintahan Daerah Kabupaten Muara Enim yang diselenggarakan kemaren siang (12/07).
Acara diikuti oleh 20 tim putra dan 20 tim putri. Start dan finish dari Lapangan Merdeka Kabupaten Muara Enim. Rabu (13/08)
 

MTs Negeri Muara Enim mengirim 3 Tim untuk mengikuti kegiatan gerak jalan pramuka ini. 2 Tim perempuan. Tim siswa perempuan  dipimpin Novi Yanti Kelas IX.dan  Anisah Cahya kelas  VII.B, putra. Sedangkan I Tim putra dipimpin oleh Pratama kelas VII.A.

Jadi jumlah keseluruan siswa yang mengikuti lomba gerak jalan pramuka   3 tim terdiri 13 orang putra dan  26 putri.
 
Pembina Pramuka MTs Negeri Muara Enim Melki Azwar A.Md dan Pembina Pramuka putri Fahroriyany, S.Pd menyatakan bahwa “Persiapan peserta didik dalam mengikuti lomba gerak jalan Pramuka dengan latihan setiap hari baik dilakukan pada waktu jam istirahat maupun dilakukan usai pulang sekolah” Jelas Fahroriyany.
 

 
Target yang harus dicapai dari kegiatan ini “Siswa dapat tampil dengan optimal, dan mereka dapat memberikan penampilan terbaik baik dari baris berbaris maupun kekompakan tim dan kalau bisa diharapkan tim siswa dapat membawa nama harus MTs Negeri Muara Enim seperti tahun-tahun yang lalu” Ungkapnya.
 

Saat dikonfirmasi Kepala MTs Negeri Muara Enim Ahmad, S.Pd.,MM “Saya selaku kepala MTs Negeri Muara Enim memberikan apresiasi yang sangat positif terhadap kegiatan siswa yang bersifat kreatifitas, prestasi, bakat dan minat serta ujuk kemampuan skill.Ujarnya
Siswa diharapkan selalu semangat dengan gebyar 17 Agustus ada nilai-nilai moral yang dititipkan pada acara ini, Ungkapnya  
Saya harapkan kepada siswa untuk mengisi perjuangan  kemerdekaan   dengan kegiatan-kegiatan positif dan   tetap semangat sebagai seorang pelajar. Rumusnya belajar dengan  sungguh-sungguh dan ukir prestasi kalian” Jelas Ahmad. (Misly)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar