JANGAN TAKUT UNTUK MENGAMBIL SATU LANGKAH BESAR BILA MEMANG ITU DIPERLUKAN. ANDA TAK AKAN BISA MELOMPATI JURANG DENGAN DUA LOMPATAN KECIL

Selasa, 14 Oktober 2014

BENDAHARA MTSNEGERI MUARA ENIM MUTASI KEPALI



Muara Enim – Inmas
Madrasah Tsanawiyah Negeri Muara Enim harus ikhlas melepas salah seorang guru terbaik bernama Antoni S.Ag yang sudah menagabdi selama 6 tahun di MTs Negeri Muara Enim ini. Bertempat di MTs Negeri Muara Enim dilaksanakan acara perpisahan.Rabu (15/10).
Antoni S.Ag memulai karirnya sebagai guru terhitung 1 September 2008 sampai dengan 1 September 2014 hampir 6 tahun. sebagai guru agama pada pelajaran Aqidah Akhlaq dan sekaligus dipercayakan menjadi bendahara di MTs Negeri Muara Enim.
Jabatan bendahara di alihkan kepada Novi Fitriyanti, S.Pd yang sehari-hari sebagai guru bahasa Indonesia dan selama beberapa bulan ini Antoni berbagi ilmu, pengalaman baik secara administrasi maupun secara pembukuan kepada Novi sehingga acara perpisahan Antoni baru dilaksanakan hari ini.
Kepala MTs Negeri Muara Enim Ahmad, S.Pd.MM dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Antoni yang telah mengabdikan diri di Mts Negeri Muara Enim ini. Atas nama pribadi, kepala, guru, siswa selama kebersamaan tentunya tidak terlepas dari kesalahan dan kekhilafan, untuk itu saya mengucapkan maaf yang sebesar-besarnya”, ungkap Ahmad.
Ahmad berpesan kepada Antoni “ Ambilah kenangan yang baik-baik di Mts Negeri ini sedangkan kenangan yang buruk tolong ditinggalkan. Semoga perpisahan ini diredhoi Allah bukan karena emosi atau kesalahfahaman tapi lebih karena pengabdian menjalankan tugas negara dan ibadah karena Allah, Slamat bertugas ditempat yang baru Insyaallah jalinan silaturahmi ini”, jelasnya.
Pada waktu yang sama Antoni menyampaikan terimah kasih yang mendalam karena banyak kenangan pengalaman serta sahabat-sahabat yang sudah menjadi bagian keluarga di MTs Negeri Muara Enim.
“Saya mohon keikhlasan dan keredhoan andaikata dalam kebersamaan terdapat salah dan khilap karena setelah ini saya akan pindah tugas ke Kabupaten Pali menjadi guru sesuai dengan profesi selama ini
 
” Jelas Antoni
Acara dilanjutkan dengan pemberian kenang-kenangan berupa cindera mata dari keluarga besar MTs Negeri Muara Enim. Suasana berubah menjadi haru ketika acara terakhir guru dan siswa bersalam-salaman diiringi lagu salawat oleh tim marawis MTs Negeri Muara Enim. (Misly)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar