JANGAN TAKUT UNTUK MENGAMBIL SATU LANGKAH BESAR BILA MEMANG ITU DIPERLUKAN. ANDA TAK AKAN BISA MELOMPATI JURANG DENGAN DUA LOMPATAN KECIL

Selasa, 14 Oktober 2014

MTSN MUARA ENIM RAIH JUARA II TIK /WEB BERITA TINGKAT PROPINSI




Muara Enim, Inmas.
Usai upacara pengibaran bendera merah putih hari Senin, admin website berita MTs Negeri Muara Enim Misliyani dan Kaur TU Riswan menyerahkan tropy dan piagam penghargaan hasil Evaluasi dan TIK Kemenag Sum-sel yang diselenggarakan (28-29/09) yang lalu diserahkan kepada Kepala MTs Negeri Muara Enim Ahmad, S.Pd.M.M. Senin (13/03).
Ahmad memberikan apresiasi yang sangat positif atas keberhasilan MTs Negeri Muara Enim meraih juara II website berita/ TIK tingkat Kemenag Sumsel.
“Saya mengucapkan selamat dan terima kasih kepada Misliyani dan Kaur TU Riswan yang telah mempersiapkan diri sedemikian rupa sehingga berhasil mengukir prestasi,”ungkapnya
Ditambahkan, kedepannya saya yakin dan optimis MTs Negeri Muara Enim dapat memperoleh juara I bila terus dipertahankan bahkan ditingkatkan lagi baik TIK, penulisan berita maupun kualias penulisan berita.
Admin berita sendiri Misly mengatakan, akan berusaha dan terus aktif menulis berita ditengah kesibukan saya sebagai guru. “saya memang hobby menulis dan saya akan aktifkan lagi,”tekadnya
Selanjutnya, ia  kagum kepada Kemenag Sumsel khususnya Tim Subbag informasi dan Humas yang selalu memberikan pemikiran yang cerdas dengan ide kreatif dan penuh inovasi dan kreasi, dan pemikiran yang maju.
“Apalagi apresiasi bagi web/berita yang menang diberikan Tropy, piagam dan uang pembinaan, mudah-mudahan dananya bisa membeli laktop untuk menulis berita” ,jelasnya
“Kedepannya saya memberikan saran kepada Tim website Kemenag Sumsel, tidak cuma kuantitas (banyaknya berita) yang dinilai untuk menentukan sebuah prestasi/ pemenag pada kompetisi website/berita TIK akan tetapi bisa ditambah lagi penilaian bagian-bagian website yang lainnya.
Misalnya artikel guru disekolah masing-masing Satker yang dikirim melalui website, galery fhoto yang sudah dipublikasikan , tulisan online kliping koran tentang sekolah di media cetak, seperti yang admin MTs Negeri lakukan selama ini.
Tidak menutup kemungkinan bisa menambah nilai positif bagi tim penilai Web Kemenag Sumsel dan sekaligus untuk motivasi bagi admin satker yang lain sehingga lebih pleksibel dalam menentukan pemenang lomba web/berita, bukan semata-mata penilaian karena banyaknya berita, maaf itu cuma saran.(Misly)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar