JANGAN TAKUT UNTUK MENGAMBIL SATU LANGKAH BESAR BILA MEMANG ITU DIPERLUKAN. ANDA TAK AKAN BISA MELOMPATI JURANG DENGAN DUA LOMPATAN KECIL

Selasa, 14 Oktober 2014

MTSN MUARA ENIM SABET SEKOLAH SEHAT KABUPATEN

MTS Negeri Muara Enim

Tim sekolah sehat Kecamatan dan Kabupaten Tingkat SD/MI, SMP/MTs, SMA/MAN Tahun 2014 setelah melakukan penilaian sekolah sehat untuk katagori SMP/MTs diputuskan tim juri bahwa MTs Negeri Muara Enim berhak meraih juara I lomba sekolah sehat untuk katagori tingkat SMP/MTs Negeri/swasta. Penilaian sekolah sehat ini dilaksanakan Kamis (28/8) lalu dan diumumkan hari ini, Senin (13/10).
Pemenang lomba sekolah sehat tingkat kecamatan dan Kabupaten memperoleh piagam penghargaan yang dilampiri dengan SK dari bupati Muara Enim Ir. H. Muzakir Sai Sohar sekaligus pemberitahuan untuk mewakili ke Tingkat propinsi.
Disamping itu terdapat lampiran berita acara pemenang lomba yang diserahkan lanngsung usai acara penaikan bendera merah putih hari senin dari pembina UKS MTs Negeri Muara Enim Evi Efrianti, S.Pd diberikan langsung kepada Kepala MTs Negeri Muara Enim Ahmad, S.Pd.M.M.
Tim penilaian sekolah sehat ini diketua oleh Maizal Kasran, S.Sos.,M.Si, beranggotakan Nora Evanani, S.Pd, Asnawati, SH, Irma Febriani, Am.Keb. MTs Negeri Muara Enim mewakili SMP/MTs ke Tingkat propinsi dan rencananya TIM sekolah sehat tingkat propinsi akan mengunjungi dan menilai langsung ke MTs Negeri Muara Enim Kamis mendatang.
Penilaian terdiri dari sarana prasarana dari mulai sarana belajar, WC, Taman Toga, seluruh ruang kelas, ruang guru dan ruang belajar multi media,, perpustakaan, lab bahasa, kantin sehat, UKS, kebersihan, keindahan, kerapian, keteduhan, penghijauan, kedisiplinan. Disamping itu juga kelengkapan administrasi dan dokumen yang mendukung keberadaan sekolah sehat MTs Negeri Muara Enim.
Saat ditemui Evi Efrianti, S.Pd mengatakan bahwa ia sangat bersyukur dan sangat bangga serta terharu karena dari sekian banyak sekolah yang masuk nominasi sekolah sehat MTs Negeri Muara Enim dapat meraih juara I, hal ini tentunya merupakan tantangan bagi MTs Negeri Muara Enim untuk terus berbenah agar lebih baik lagi kedepannya.
Ditempat yang sama kepala MTs Negeri Muara Enim Ahmad, S.Pd,M.M mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Tim penilai sekolah sehat yang telah mengamanahkan kepada MTs Negeri Muara Enim untuk mewakili Kabupaten ke Tingkat propinsi.
“Kami akan berusaha semaksimal dan seoptimal mungkin untuk terus berbenah baik sarana prasarana maupun SDM yang ada. Demi kepercayaan yang sudah diamanahkan dan kemajuan MTs Negeri Muara Enim agar dapat berhasil meraih sekolah sehat tingkat propinsi. Kekurangan disana sini akan terus dibenahi,“harap Ahmad. (Misly)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar