JANGAN TAKUT UNTUK MENGAMBIL SATU LANGKAH BESAR BILA MEMANG ITU DIPERLUKAN. ANDA TAK AKAN BISA MELOMPATI JURANG DENGAN DUA LOMPATAN KECIL

Selasa, 14 Oktober 2014

MTSN MUARA ENIM SIAP RAIH KONTRIBUTOR WEBSITE TERBAIK PROVINSI



Muara Enim, Inmas.
Madrasah Tsanawiyah Negeri Muara Enim memberikan apresiasi yang sangat positif dengan akan diadakan kegiatan Evaluasi TIK dan Website/distributor berita yang akan dilaksanakan selama 2 hari . (28-29 /09) bertempat di Hotel Grend Duta Palembang, Jln Radial no.01 Palembang. Sabtu (27/09).
MTs Negeri Muara Enim akan mengirim 2 orang yaitu Kaur TU Riswan dan Admin berita MTs Negeri Muara Enim Misliyani.
Pernyataan Kasubbag Informasi dan Humas Saefudin S.Ag melalui website berita beberapa bulan lalu (18/03) tentang kabar gembira pemberian penghargaan yang ditujukan kepada kontributor website yang aktif mempublikasikan berita melalui situs Web Kemenag Sumsel menambah semangat peserta TIK Mts Negeri Muara Enim dan website/berita untuk mengikuti lomba/Evaluasi ini.
Kontributor MTs Negeri Muara Enim Misliyani sangat optimis serta semangat untuk ikut pada ajang penilaian lomba kontributor admin ini berbagai persiapan sudah dilakukan agar MTs Negeri Muara Enim dapat meraih juara terbaik di bidang website/berita di Tingkat MTs Negeri.
“Berbagai persiapan sudah di lakukan oleh Kaur TU Riswan dan kontributor Web/berita mulai membuat makalah untuk dipersentasikan dan administrasi berita yang sudah disusun rapi dan sistimatis guna menunjang keberhasilan Evaluasi TIK dan Website MTs Negeri Muara Enim ini,“ujar ibu yang lebih akrab dipanggil Mis ini.
Pengaktifan pengiriman berita di website kemenag Sum-Sel dan website MTs Negeri Muara Enim, menempel berita melalui Mading MTs Negeri Muara Enim, pengiriman foto di website, mengirim artikel tulisan guru.
“Berita dan galery yang sudah dipublikasikan langsung di Print Out agar memudahkan admin berita menginventaris berita dan menjadi bahan bacaan siswa baik di mading maupun di perpustakaan,”jelasnya.
MTs Negeri Muara Enim dengan segala kelebihan dan kekurangannya termasuk aktif memberikan informasi berita MTs Negeri Muara, Kementerian Agama Kabupaten Muara Enim dan berita keagamaan lainnya di Kabupaten Muara Enim.
Melalui Kontibutor Web MTs Negeri Muara Enim menyatakan berita MTs Negeri Muara Enim tidak hanya beritanya dimuat di Web Kemenag Sumsel bahkan hampir setiap hari dipublikasikan juga melalui media cetak Koran Enim Express Kabupaten Muara Enim sebab kita ada Link dengan koran tersebut.
“Saya sangat sependapat bahwa berita yang dikirim bukan mementingkan  kuantitas tetapi  harus berkualitas sesuai dengan himbauan Kasubag Informasi dan Humas H. Saefudin S.Ag.,“ujar Misly.
Saat  ini Kontributor MTs Negeri Muara Enim terus berbenah untuk meningkatkan volume berita dan kualitas/ mutu baik penulisan berita, foto dan konten lainnya. dan akan terus belajar agar baik tehnis penulisan  dan  isi berita tersebut berkualitas sesuai dengan  ilmu jurnalistik yang telah dibekali.(Misly)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar