JANGAN TAKUT UNTUK MENGAMBIL SATU LANGKAH BESAR BILA MEMANG ITU DIPERLUKAN. ANDA TAK AKAN BISA MELOMPATI JURANG DENGAN DUA LOMPATAN KECIL

Minggu, 16 November 2014

MTS NEGERI MUARA ENIM RAIH JUARA III BALAP SEPEDA TINGKAT KABUPATEN KE- 68 (ALRIZKI HABIBILLAH DINI  IX.B)







Muara Enim – MTs Negeri
Dalam rangka hari jadi Kabupaten ke 68. Pengurus Kabupaten Ikatan Sport Sepeda Indonesia (Pengkab ISSI) Muara Enim mengadakan Kejuaraan Balap sepeda tingkat pelajar yunior Tingkat SD/SMP/MTs/ SMA/SMK Putra/putri memperebutkan piala Bupati Muara Enim tahun 2014. Diikuti oleh 50 orang peserta. Kejuaraan balap sepeda ini dilaksanakan (13 s.d 16/11/ bertempat di Islamic Center Muara Enim.Senin 17/11).
MTs Negeri Muara Enim mengirim siswa putra maupun putri sebanyak 10 orang. Melalui perjuangan yang sangat ketat dengan rote perjalanan yang cukup melelahkan dan penuh rintangan start dari Gedung kesenian dan finish di Islamic cantre perjalanan 5 KM dgn 15 KM, maka siswa ini berhasil memperoleh juara pada lomba ini.
Juara III katagori Critirium pelajar junior putra tingkat SMP/SMA diraih oleh AlRizki Habibillah Dini kelas IX.B. Juara harapan I Roal Race Juniar putra an. M. Ryandika Aditya kelas IX.B. Juara harapan III Roal Race Putri a.n. Mely Putri Utami IX.A, dan Putri Aulia VIII.D, Juara harapan II Frandigo Cahya Al-Falah.
Usai upacara bendera hari senin siswa menyerahkan tropy juara III dan mendali kepada MTs Negeri Muara Enim yang diterima oleh waka kurikulum Emawardi, S.Pd dan waka kesiswaan Hj.Semawati, S,Pd Al-Rizki CS. Disamping tropy, mendali perunggu, panitia memberikan uang pembinaan untuk juara III, 400.000,, juara harapan I, Rp.300.000, harapan II , III uang pembinaan sebesar 200.000,-AlRizki saat ditemui mengatakan “Saya sangat bahagia dapat memperoleh juara III seperti tahun yang lalu karena untuk tingkat SMP hanya MTs Negeri Muara Enim yang mengirim dan saingan kami adalah siswa SMA” jelasnya.“Saya bangga bisa membawa nama harum MTs Negeri Muara Enim, semoga di tahun-tahun mendatang saya dapat tetap eksis dan bisa meraih juara I,” ungkap Alrizki.
Emawardi S.Ag, mewakili kepala MTs Negeri Muara Enim mengucapkan terima kasih kepada siswa yang sudah membawa nama harus madrasah “Tingkatkan prestasi kalian supaya dapat berprestasi lebih baik lagi” Tegas Emawardi. (Misly)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar