JANGAN TAKUT UNTUK MENGAMBIL SATU LANGKAH BESAR BILA MEMANG ITU DIPERLUKAN. ANDA TAK AKAN BISA MELOMPATI JURANG DENGAN DUA LOMPATAN KECIL

Kamis, 18 Desember 2014

GURU MTS N MUARA ENIM BERPARTISIPASI PADA PERTANDINGAN VOLLY


Muara Enim – Inmas

Guru Madrasah Tsanawiyah Negeri Muara Enim ikut berpartisipasi memeriahkan acara classmeeting. Kegiatan dilaksanakan di lapangan MTs Negeri Muara Enim. Acara di mulai dari 08.00 s.d 09.00 WIB. Jum'at (19/12).

Pertandingan dibagi 2 Tim antara Tim Kepala Madrasah Ahmad, S.Pd.MM dan anggota terdiri dari guru-guru sedangkan Tim Wakil Madrasah diketua oleh Emawardi, S.Pd.

Antusias penonton sangat luar biasa. Hal ini terlihat dari sorak sorai penonton menyaksikan pertandingan bola Volly yang begitu seru bahkan kadangkala bola volly mengenai sasaran penonton secara tidak sengaja.
Pertandingan ini dilaksanakan 3 babak, babak penyisihan dan dilanjutkan dengan babak final, diakhir pertandingan Tim Ahmad, S.Pd.MM menang Score 21 sedangkan Tim Emawardi scoorenya hanya 15.

Pada kesempatan ini Kepala MTs Negeri Muara Enim Ahmad, S.Pd.MM mengatakan “ Kegiatan classmeeting ini dalam rangka pencarian minat dan bakat siswa. Juga untuk mengisi waktu usai Ujian Semester dengan kegiatan-kegiatan positif” jelas Ahmad

Ditempat yang sama Pembina olah raga MTs Negeri Muara Enim Suyatno, S.Pd membenarkan bahwa tujuan dilaksanakan kegiatan ini “Dalam rangka penyaringan minat dan bakat siswa yang memiliki potensi dalam bidang seni budaya, olah raga maupun keagamaan” ungkap Suyatno.

Pada tanggal 24 seluruh tangkai lomba kegiatan akan diumumkan pemenangnya, bagi yang berhasil mengikuti lomba pada kegiatan classmeeting akan memperoleh piagam penghargaan dan hadiah dari MTs Negeri Muara Enim. (Misly)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar