JANGAN TAKUT UNTUK MENGAMBIL SATU LANGKAH BESAR BILA MEMANG ITU DIPERLUKAN. ANDA TAK AKAN BISA MELOMPATI JURANG DENGAN DUA LOMPATAN KECIL

Rabu, 10 Desember 2014

KEMENAG MUARA ENIM MONITOR US MTsN MUARA ENIM


Muara Enim, Inmas.
Kementerian Agama Kabupaten Muara Enim H. Muhammad Arkan Nurwahiddin mengadakan monitoring di Madrasah Tsanawiyah Negeri Muara Enim dalam rangka Ujian Semeter Gazal Tahun pelajaran 2014-2015, Selasa (09/12).
Kunjungan Kakan Kemenag ini disambut langsung oleh kepala MTs Negeri Muara Enim Ahmad, S.Pd.M.M. Hadir juga KASI Mapenda Kemenag Muara Enim Drs. Azhari Rahardi, M.Si.
Menurut laporkan ketua pelaksana Emawardi, S.Pd bahwa peserta yang mengikuti Ujian Semester sebanyak 599 orang dengan rincian 257 orang siswa laki-laki dan 342 orang perempuan.
Ujian Semester ini dengan sistem silang dengan menggunakan 15 lokal belajar, masing-masing kelas terdiri dari 40 orang siswa dengan diawasi 2 orang pengawas.
“Alhamdulillah Ujian Sekolah (US) berjalan lancar tanpa hambatan sesuai dengan yang diharapkan,“ungkap Ema
Acara dilanjutkan dengan silaturahmi dan dialok dengan guru, TU satff dan karyawan, membahas sekitar kendala-kendala yang dihadapi dan guru dan pegawai serta strategi apa yang harus dilakukan oleh seorang guru dalam memajukan madrasah kedepannya.
Dalam pengarahannya Arkan mengungkapkan loyalitas yang tinggi, komitmen, disiplin, kerjasama antara guru dan pegawai sangat menentukan kemajuan suatu institusi. Diakhir pertemuan beliau menekankan untuk menjalin silaturahim dan komunikasi dengan baik.
“Bila ada hal-hal yang perlu didiskusikan dan di musyawarakan hendaklah jangan segan-segan untuk dialok dan saling terbuka. kami akan akan siap berupaya mencari solusi terbaik demi kemajuan kita bersama,“jelas Arkan. (Misly)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar