JANGAN TAKUT UNTUK MENGAMBIL SATU LANGKAH BESAR BILA MEMANG ITU DIPERLUKAN. ANDA TAK AKAN BISA MELOMPATI JURANG DENGAN DUA LOMPATAN KECIL

Rabu, 10 Desember 2014

TINGKATKAN KETRAMPILAN MELALUI LOMBA LTKBB & TANDU

Muara Enim, Inmas.
Pramuka MTs Negeri Muara Enim melaksanakan lomba Tingkat regu Latihan Ketrampilan Baris berbaris dan Tandu (LTKBB). Dilaksanakan di lapangan MTs Negeri Muara Enim sebanyak 7 regu perwakilan seluruh kelas VII MTs Negeri Muara Enim. Sabtu (06/12).
Kegiatan latihan pramuka dilaksanakan setiap hari Sabtu sepulang sekolah dan menjadi kegiatan pengembangan diri wajib di MTs Negeri Muara Enim yang harus diikuti oleh seluruh siswa sesuai dengan kurikulum 2013 ini. Latihan dimulai pukul 15.00 s.d 17.00.
Pembina Pramuka Melki Azwar A.Md dalam pengarahannya mengatakan bahwa  Kegiatan ini bertujuan untuk melatih ketrampilan, kecekatan, kecerdasan dan kerjasama yang baik antar individu dan kelompok.
Selanjutnya Melki menegaskan kepada seluruh peserta lomba untuk berkompetisi dengan sehat dan jaga sportivitas, kekompakan dan kejujuran dalam mengikuti lomba ini, jelasnya
Bagi pemenang lomba Pihak Madrasah Tsanawiyah Negeri Muara Enim sudah menyiapkan hadiah berupa tropy perkelompok dan perorangan, piagam penghargaan agar siswa tambah semangat dalam mengikuti latihan pramuka.
Saat ditemui salah seorang peserta lomba pramuka bernama Akbar M.F kelas VII.A mengatakan “Saya sangat senang dan antusias mengikuti lomba ini dan kami sudah mempersiapkan diri untuk menampilkan yang terbaik, agar kami bisa menang, Tegas Akbar. (mISLY)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar