JANGAN TAKUT UNTUK MENGAMBIL SATU LANGKAH BESAR BILA MEMANG ITU DIPERLUKAN. ANDA TAK AKAN BISA MELOMPATI JURANG DENGAN DUA LOMPATAN KECIL

Rabu, 10 Desember 2014


UJIAN SEMESTER MTS N MUARA ENIM BERJALAN LANCAR


Muara Enim, Inmas.
Madrasah Tsanawiyah Negeri Muara Enim melaksanakan Ujian Semester Tahun pelajaran 2014-2015. Bertempat di MTs Negeri Muara Enim dengan menggunakan 15 lokal belajar dengan sistem silang gabungan kelas VII,VII dan IX. Dilaksanakan dari tanggal 08 Desember s.d. 13 Desember 2014, Senin (08/12).
Jumlah peserta Ujian Semester Ganjil MTs Negeri Muara Enim sebanyak 599 orang. Laki-laki berjumlah 257 orang dan perempuan 342 orang siswa. Jadwal hari pertama Matematika dan Al-Qur’an Hadist dimulai pukul 07.30 s.d. 11.00 WIB.
Acara Pembukaan dimulai dari pukul 07.00 s.d. 08.30 WIB. Dimulai dengan laporan ketua pelaksana dan penyematan tanda peserta ujian yang diwakili oleh Shofika Sani Azzahrah kelas VIII.B dengan Ronald Putra Brannly VII.D.
Kepala MTs Negeri Muara Enim dalam sambutannya menyatakan bahwa Ujian Semester merupakan tolak ukur keberhasilan peserta didik dalam mengikuti proses Belajar Mengajar selama semester ganjil ini.
“Saya harapkan siswa MTs Negeri Muara Enim belajar dengan sungguh-sungguh, berkonsentrasi, dalam belajar, jaga kesehatan agar memperoleh hasil yang optimal sesuai dengan yang diharapkan ”,ujarnya.
Senada dengan hal ini ketua pelaksana Emawardi, S.Pd. menyatakan bahwa tujuan USG untuk mengukur pencapaian hasil belajar peserta didik pada akhir semester gazal sesuai dengan standar penilaian dan kreteria Ketuntasan Minimal (KKM) yang telah ditetapkan oleh masing-masing guru bidang studi.
Tampak keseriusan di raut wajah siswa MTs Negeri Muara Enim dalam menghadapi Ujian semester ganzal, hal ini terlihat saat mereka menyelesaikan soa-soal dengan serius dan baru keluar ruangan selesai bel dibunyikan. (Misly)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar