JANGAN TAKUT UNTUK MENGAMBIL SATU LANGKAH BESAR BILA MEMANG ITU DIPERLUKAN. ANDA TAK AKAN BISA MELOMPATI JURANG DENGAN DUA LOMPATAN KECIL

Rabu, 28 Januari 2015



KAUR TU MTS N MUARA ENIM SERAH TERIMA JABATAN



 Muara Enim – Inmas
Kepala Urusan Tata Usaha (KAUR) TU Madrasah Tsanawiyah Negeri Muara Enim Riswan di promosikan sebagai Pengawas Petugas Kebersihan dan Keamanan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Muara Enim digantikan oleh Muhammad Bahrum yang selama ini sebagai bendahara di Kementerian Agama Kabupaten Muara Enim. Rabu ( 28/01).
Bertempat di ruang kepala MTs Negeri Muara Enim diadakan serah terima jabatan dari Kaur TU yang lama ke Kaur TU yang baru dilanjutkan dengan Penandatanganan berita acara serah terima surat-surat penting, ijazah, SKHU agama asli, sertifikat tanah MTs Negeri Enim di ruang kepala MTs Negeri Muara Enim.
Disaksikan oleh waka kurikulum Emawardi, S.Pd, Waka kesiswaan Hj.Semawati,S.Pd.I. Novi Fitriyati, S.Pd. Dalam kesempatan ini Riswan mengatakan bahwa “ Saya mengucapkan terima kasih kepada Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri Muara Enim dan keluarga besar MTs Negeri Muara Enim yang sudah banyak membantu saya selama ini Kebersamaan ini sudah dilewati dengan banyak kenangan indah dan kekeluargaan yang erat.jelasnya
Ditambahkan “Bila terdapat salah dan khilaf selama bergaul di MTs Negeri Muara Enim saya mohon maaf” ungkapnya
Ditempat yang sama Muhammad Bahrum mengatakan bahwa “Saya menjadi Kaur TU adalah pengalaman pertama bagi saya karena selama ini saya berkecimpung di bendahara untuk itu saya mohon bimbingan dan arahan baik dari kepala MTs Negeri Muara Enim maupun TU yang lama Riswan” jelasnya.
Kepala MTs Negeri Muara Enim  Ahmad.,S.Pd.MM dalam sambutannya menerangkan bahwa mutasi dan pindah tugas maupun promosi jabatan adalah hal yang biasa dan harus dijalani dengan ikhlas dan lapang dada.
“Saya ucapkan terima kasih kepada Kaur TU Riswan yang sudah mengabdi selama 14 tahun di MTs Negeri Muara Enim ini,  Saya mohon maaf seandainya dalam keseharian dan kebersamaan terdapat kesalahan, mohon dimaafkan dan kita saling memaafkan ” jelasnya
“Slamat bergabung saya ucapkan kepada Kaur TU yang baru Muhammad  Bahrum semoga kita dapat bekerjasama dengan suasana yang kondusif dan harmonis serta saling berusaha  dengan satu tekad dan tujuan  yang sama untuk memajukan MTs Negeri Muara Enim lebih baik lagi kedepannya, untuk itu mohon bantuan dan kerjasamanya”, harap Ahmad. (Misly)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar