JANGAN TAKUT UNTUK MENGAMBIL SATU LANGKAH BESAR BILA MEMANG ITU DIPERLUKAN. ANDA TAK AKAN BISA MELOMPATI JURANG DENGAN DUA LOMPATAN KECIL

Minggu, 25 Januari 2015

MTS N MUARA ENIM JUARA UMUM II BELADIRI TAPAK SUCI SE-SUM-SEL

Muara Enim, Inmas.
Madrasah Tsanawiyah Negeri Muara Enim mengirim atlit beladiri Tapak Suci untuk mengikuti kejuaraan Pimpinan Wilayah Cup Remaja Open I Se Sum-Sel yang diikuti 10 Kabupaten dangan jumlah peserta 150 orang. Acara dilaksanakan di Universitas Muhammadiyah Palembang, Sabtu (24/01).
Acara dibuka langsung oleh Prof Dr. H. Romli SA.,M.Ag selaku Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sumatera Selatan dan di tandai dengan penancapan senjata Kosegu oleh ketua Wilayah III Tapak Suci Sumatera Selatan Sarifuddin, M.SE, Pka.
Dalam sambutannya Prof Dr.H.Romli SA.M.Ag mengatakan, tujuan dilaksanakan kegiatan ini untuk menjalin silaturahim dan mencari bibit-bibit atlit beladiri Tapak Suci berprestasi untuk dibina menjadi atlit berprestasi baik ditingkat provinsi maupun nasional maupun internasional. “Selamat bertanding dan junjung tinggi sportivitas dan kejujuran dan persahabatan,“tegasnya
Pada kejuaraan ini MTs Negeri Muara Enim mengirim 2 Tim Tim beregu putra dan tim beregu putri. Even yang dipertandingkan: Kejuaraan beregu remaja putra/i dan kejuaraan beregu dewasa campuran.
MTs mengirim 7 siswa putri dan 2 orang pelatih Tapak Suci untuk mengikuti kejuaraan ini dan beberapa atlit Tapak Suci dari cabang SMA.Negeri 2 dan cabang Tapak Suci lainnya.
Setelah melalui seleksi yang sangat ketak dan bebebrapa kali pertandingan maka Tim Kabupaten Muara Enim sebanyak 3 regu masuk ke final. Siswa MTs Negeri Muara Enim berhasil memperoleh 3 mendali mas beregu putri atas nama Anjelia Fitri Anggraini, Isroin Hasanah, Indah. Anastasyia Handayani, Siti Teza Sukma Kencana dan Ika Imelia Putri .
3 mendali perak beregu putri dimenangkan atas nama Desi Permata Sari, Ramiza Muliana,Sella Pertiwi. Silvia Nisundari. dan 3 mendali perunggu beregu dewasa campuran dimenangkan atas nama Darmanto, Ari Novriansah dan Welli.Tiara Kusuma.
Pada kejuaraan ini Kabupaten Muara Enim harus puas dengan urutan juara Umum II sedangkan juara umum I diraih oleh Tuan rumah Palembang/Plaju. Kab.Muara Enim/Atlit MTs Negeri Muara Enim mengumpulkan 3 mendali Mas, 3 perak dan 3 perunggu. Setiap atlit yang berhasil menjadi juara mendapat mendali dan piala juara umum serta piagam penghargaan.
Kepala MTs Negeri Muara Enim Ahmad.S.Pd.M.M mengaku bangga atas capaian prestasi yang diraih siswanya.  “Saya sangat bangga dan senang dengan prestasi yang sudah diraih siswa yang sudah membawa nama harus Kabupaten dan MTs Negeri Muara Enim ke tingkat propinsi,“ungkapnya.
Ia juga mengucapkan terima kasih kepada siswa dan pembina  dan pelatih Tapa Suci Tapak Suci MTs Negeri Muara Enim Misliyani,S.Ag.,M.Pd.I, Darmanto dan Ari Novriansah semoga prestasi ini akan terus ditingkatkan dan akan memotivasi siswa yang lainnya untuk tetap semangat berlatih dan berprestasia. (Misly)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar