JANGAN TAKUT UNTUK MENGAMBIL SATU LANGKAH BESAR BILA MEMANG ITU DIPERLUKAN. ANDA TAK AKAN BISA MELOMPATI JURANG DENGAN DUA LOMPATAN KECIL

Jumat, 30 Januari 2015

MTS N MUARA ENIM KHATAMAN AL-QURAN

Muara Enim, Inmas.
Madrasah Tsanawiyah Negeri Muara Enim melaksanakan acara pengajian rutin setiap hari Jumat pagi dimulai pukul 06.45 s.d. 08.00 WIB. Agenda acara Khataman Al-Qur’an yang bertugas kelas IX.D wali kelas Ibu Yossi Presahmanti, S.Pd, Jum’at (30/01).
Petugas yang terlibat di kelas IX.D, pembawa acara /MC an. Anatasyiah Handayani, pembacaan Khataman Al-Qur’an; Untung Pratama, M. Haziz, Sahril Siddik, Mulki Sulton, Kms Muhammad Nurdin, Berlian Ramadhan. Tausyiah disampaikan oleh Janatun Naim, doa’ Mulki Sulton. 
Dalam ceramahnya Janatun Naim mengambil tema Tidak ada konsep pacaran dalam Islam. Janatun mengajak siswa untuk rajin belajar dan meninggalkan kebiasaan buruk dengan bergaul bebas, karena dalam Islam tidak ada pacaran dalam Islam.
Kepala MTs Negeri Muara Enim Ahmad, S.Pd.,M.M menyampaikan bahwa siswa harus berhati-hati dalam mencari teman, karena teman akan mempengaruhi akhlak kita, berteman dengan orang yang akhlaknya baik maka kita akan menjadi baik berteman dengan orang yang berakhlak buruk akan berakibat akhlak kitapun terpengaruh menjadi  buruk.
“Carilah teman yang bisa saling memotivasi untuk belajar dengan sungguh-sungguh”, jelasnya. (Misly)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar