JANGAN TAKUT UNTUK MENGAMBIL SATU LANGKAH BESAR BILA MEMANG ITU DIPERLUKAN. ANDA TAK AKAN BISA MELOMPATI JURANG DENGAN DUA LOMPATAN KECIL

Rabu, 11 Februari 2015









MTS N MUARA ENIM SAMBUT POSITIF 5 BUDAYA KERJA


Muara Enim – Inmas Madrasah Tsanawiyah Negeri Muara Enim memindaklanjuti himbauan Kemenag Sum-Sel untuk mengimplentasikan 5 budaya Kerja ( Integritas, Frofesionalitas, Inovasi, Tanggung Jawab, Keteladanan) di Lingkungan Satker masing-masing . Bertempat diruang guru Kepala MTs Negeri Muara Enim Ahmad berkoordinasi dengan wakil Humas Sarana Prasarana MTs Negeri Muara Enim. Kamis (12/02).
Kepala MTs Negeri Muara Enim Ahmad, S.Pd.MM mengintruksikan waka Humas sarana Prasarana untuk membuat binner dengan ukuran 1,2/120 CM  x 200 CM/2 Meter yang akan dipasang di dinding sekolah agar guru-guru, pegawai dan siswa dapat membaca uraian 5 poin budaya kerja ini.
Disamping sosialisasi tulisan melalui Binner, maka Madrasah Tsanawiyah Negeri Muara mengintruksikan guru dan pegawai untuk menandatangani komimen terhadap 5 Budaya Kerja tersebut.
Hal ini sesuai dengan surat edaran Ka. Kanwil Kementerian Agama Propinsi Sumatera Selatan. Ahmad, S.Pd.MM meminta kepada seluruh guru-guru dan karyawan untuk mengimplementasikan 5 Budaya Kerja Kementerian Agama.
“Integritas, Profesionalitas, Inovasi, Tanggung Jawab serta Keteladanan, harus segera diimplementasikan. Bila kelima nilai tersebut dapat tertanam dalam hati, pikiran, sikap, dan prilaku kita sehari-hari, sehingga terwujud Pemerintahan yang bersih dan pemerintahan yang baik ( Clean goverment and good goverment)”, ungkapnya
“Semoga dengan komitmen dan niat yang baik, marilah kita bersama-sama mendukung dan mengimplementasikan 5 Budaya Kerja ini dalam kehidupan sehari-hari sehingga kita mampu menjadi pemimpin bagi diri kita sendiri dan juga bagi orang lain nantinya”, jelas Ahmad. (Misly).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar