JANGAN TAKUT UNTUK MENGAMBIL SATU LANGKAH BESAR BILA MEMANG ITU DIPERLUKAN. ANDA TAK AKAN BISA MELOMPATI JURANG DENGAN DUA LOMPATAN KECIL

Jumat, 20 Februari 2015


MTs NEGERI MUARA ENIM LAKSANAKAN RAPAT PERSIAPAN UJIAN

Muara Enim – Inmas
 
Madrasah Tsanawiyah Negeri Muara Enim melaksanakan rapat persiapan Ujian Sekolah US), Ujian Akhir Berstandar Internasional (UAMBN) dan Ujian Nasional (UN). Bertempat di ruang Guru MTs Negeri Muara Enim dihadiri oleh guru dan pegawai sebanyak 32 orang. Sabtu (21/02).



Rapat dipimpin langsung oleh kepala MTs Negeri Muara Enim dalam pengarahannya Kepala MTs Negeri Muara Enim menyampaikan beberapa hal yang berkaitan dengan penggunaan dana (Bantuan Operasional Sekolah (BOS) Anggaran Pendapatan Belanja Negera (APBN) Tahun 2015.

 
Untuk kepanitian US, UAMBN, UN anggota sekarang hanya maksimal 5 s.d. 7 orang atau 10 % dari jumlah peserta kegiatan. Untuk transfort pengawas ditiadakan karena sudah termasuk Tupoksi dari PNS kecuali yang mengawas diluar sekolah. “Marilah kita bekerjasama secara profesional sesuai dengan aturan yang jelas dan ada”,Jelas Ahmad.
 
Suasana rapat penuh dengan kekeluargaan di sepakati hasil musyawarah dan mupakat menyusun komposisi kepanitian UN disepakati dari hasil musyawarah kepanitian UN diketua oleh Hj. Iin Parlina, S.Pd Sekretaris , Suyatno, S.Pd, . Bendahara Nopi Fitriyati,S.Pd. Panitia US ketua Tasmirah, S.Pd, Sekretaris Fahroryany, S.Pd. Panitia UAMBN diketua oleh Edi Susanto, S.Ip, Marni Apriani, S.Pd, Bendahara Jum’aini, S.Pd.

Wakil kepala Bidang Kurikulum Emawardi, S.Pd mengatakan bahwa “Ujian Sekolah memerlukan persiapan yang matang dari berbagai pihak baik panitia maupun peserta didik guna suksesnya Ujian ini. (US) dijadwalkan pelaksanaannya (16 s.d 20 /03), UAMBN , (23 s.d. 25/03) dan UN (04 s.d. 07/05).jelasnya
 
“ US, UAMBN, maupun UN merupakan tolak ukur keberhasilan siswa dalam mengevaluasi kemampuan diri siswa dalam menyerap pelajaran yang sudah diberikan oleh guru dan guna kelulusan maupun kenaikan kelas nantinya” Tegasnya. ( Misly).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar