JANGAN TAKUT UNTUK MENGAMBIL SATU LANGKAH BESAR BILA MEMANG ITU DIPERLUKAN. ANDA TAK AKAN BISA MELOMPATI JURANG DENGAN DUA LOMPATAN KECIL

Kamis, 12 Februari 2015




MTs NEGERI MUARA ENIM RAIH JUARA II VOLLY BALL PUTRI TINGKAT PELAJAR


13-02-2015 10:19:26 Status : Tidak tampil, Belum disetujui, Berita utama
Kategori : inmassumsel * Translasi : -

Muara Enim – Inmas
Siswa Madrasah Tsanawiyah Negeri Muara Enim mengikuti Kejuaraan Volly Ball Tingkat SMP/MTs se Kabupaten Lahat dan Muara Enim hari Kamis (19/02) kemaren yang diselenggarakan oleh MAN Arahan Kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat. Jum’at (13/02).
Melalui seleksi yang sangat ketat Madrasah Tsanawiyah Negeri Muara Enim melalui Pembina Olah Raga Suyatno, S.Pd. Menyeleksi dengan ketat siswa yang akan mengikuti kejuaraan Volly Ball Putri ini.
Terpilihlah 10 orang yang masuk Tim ini mereka adalah ; Yusmalinda, Vania Herananti Utami, Dwi Imaniah, Citra Al-Afzoh Rifa, Layla Febrianty, Bella Aprilia, Lasmini, Riris Mertha Haryani, Rahma Safitri, Resi Anadia Shabrina.
Kepala MAN Arahan selaku Ketua pelaksana Dra. Dewi Laila menegaskan bahwa acara Kejuaraan MAN Arahan CUP Tahun 2015 merupakan agenda rutin tahunan. Adapun tangkai lomba yang dipertandingkan Volly Ball Putri, Futsal Putra dan Catur putra dan putri.
Pemenag akan mendapat Tropy juara bergilir, Tropy pemenag, piagam penghargaan dan uang pembinaan untuk juara I sebesar Rp. 1.000.000,- juara II. RP.500.000,- juara III 300.000,-. Jelasnya.
Madrasah Tsanawiyah Negeri Muara Enim melalui pertandingan yang sangat seru berhasil memperoleh juara II dalam kejuaraan Volly Ball ini.Sedangkan juara I direbut oleh SMP Negeri Imerapi Lahat.
Salah seorang pemain bernama Vania Herananti Utami kelas IX.C mengaku sangat bangga dengan prestasi yang sudah diraih ini, “Kedepannya kami akan berlatih dengan sungguh-sungguh sehingga bisa menampilkan permainan dan tehnik yang baik sehingga mampu meraih juara I tahun depan”, jelasnya.
Ditempat yang sama Pembina Olah Raga Suyatno saat ditemui mengatakan “Saya mengucapkan terima kasih atas prestasi Tim Volly Ball yang sudah berlaga secara optimal dan sportif dilapangan, mudah-mudahan kedepannya tim ini akan lebih baik lagi sehingga bisa meraih prestasi yang lebih membanggakan lagi” , ungkapnya
Ditambahkan Keberhasilan Tim Volly Ball ini disambut gembira oleh keluarga besar MTs Negeri Muara Enim, Usai kegiatan Pengajian rutin hari Jum’at, Tim ini dengan bangga menyerahkan Tropy dan piagam kepada Waka Kurikulum Emawardi, S.Pd .Sedangkan uang pembinaan diberikan langsung oleh pihak sekolah kepada siswa yang mengikuti kejuaraan ini. (MIsly)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar