JANGAN TAKUT UNTUK MENGAMBIL SATU LANGKAH BESAR BILA MEMANG ITU DIPERLUKAN. ANDA TAK AKAN BISA MELOMPATI JURANG DENGAN DUA LOMPATAN KECIL

Kamis, 12 Februari 2015

MTs NEGERI MUARA ENIM RAIH JUARA II FUTSAL TINGKAT SMP/MTs






Muara Enim – Inmas

Siswa Madrasah Tsanawiyah Negeri Muara Enim mengikuti Kejuaraan Futsal Tingkat SMP/MTs se Kabupaten Lahat dan Muara Enim hari Kamis (19/02) kemaren yang diselenggarakan oleh MAN Arahan Kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat. Jum’at (13/02).
Melalui seleksi yang sangat ketat Madrasah Tsanawiyah Negeri Muara Enim melalui Pembina Olah Raga Suyatno, S.Pd. Menyeleksi dengan ketat siswa yang akan mengikuti kejuaraan Futsal Putra ini.
Tim Futsal terdiri dari 10 orang: Muhammad Dendra Akbar,Muhammad Isryad, Frandigo Cahayo.A, Ilham Nurhakim, Andriansyah, Sugiarjo, Dio Hafidz A.F, Bagas Priandi Yudha.P, M.Arif Azhari.
Kepala MAN Arahan selaku Ketua pelaksana Dra. Dewi Laila menegaskan bahwa acara Kejuaraan MAN Arahan CUP Tahun 2015 merupakan agenda rutin tahunan. Adapun tangkai lomba yang dipertandingkan Volly Ball Putri, Futsal Putra dan Catur putra dan putri.
Pemenag akan mendapat Tropy juara bergilir, Tropy pemenag, piagam penghargaan dan uang pembinaan untuk juara I sebesar Rp. 1.000.000,- juara II. RP.500.000,- juara III 300.000,-. Jelasnya.
Madrasah Tsanawiyah Negeri Muara Enim melalui pertandingan yang sangat seru berhasil memperoleh juara II dalam kejuaraan Futsal Putra ini.Sedangkan juara I direbut oleh SMP Negeri I Merapi Lahat.
Salah seorang pemain bernama Frandigo Cahaya.A. kelas IX.C “ Kami sangat bangga dengan prestasi yang sudah kami dapatkan ini meski cuma berhail meraih juara II, “Kedepannya kami akan berlatih dengan sungguh-sungguh sehingga bisa menampilkan permainan dan tehnik yang baik sehingga mampu meraih juara I tahun depan”, Tegas Frandigo
Ditempat yang sama Pembina Olah Raga Suyatno, S.Pd saat ditemui mengatakan “Saya mengucapkan terima kasih atas prestasi Tim Futsal Putra yang sudah optimal sungguh-sungguh dilapangan, Meskipun ada salah seorang siswa MTs N Muara Enim bernama Dicky Darmawan kelas IX.C cidera pada pergelangan tangannya, Saya selaku pembina dan pelatih turut prihatin dan segera mengobati, dan alhmadulillah panitia bertanggung jawab atas muslibah ini”, jelasnya
Mudah-mudahan kedepannya tim ini akan lebih solid, kompak dan menjaga sportivitas tampil optimal lagi sehingga hasilnya akan lebih baik lagi. Semoga dengan Kegiatan ini dapat meningkatkan Motivasi kemajuan ekstra Kurikuler Khususnya Futsal dan Volly kedepannya” , ungkapnya
Ditambahkan Keberhasilan Tim Futsal ini disambut gembira oleh keluarga besar MTs Negeri Muara Enim, Usai kegiatan Pengajian rutin hari Jum’at, Tim ini dengan bangga menyerahkan Tropy dan piagam kepada Waka Kesiswaan Semawati S.Pd. I .Sedangkan uang pembinaan sebesar Rp.500.000,- diberikan langsung oleh pihak sekolah kepada siswa yang mengikuti kejuaraan ini. (Misly).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar