JANGAN TAKUT UNTUK MENGAMBIL SATU LANGKAH BESAR BILA MEMANG ITU DIPERLUKAN. ANDA TAK AKAN BISA MELOMPATI JURANG DENGAN DUA LOMPATAN KECIL

Minggu, 08 Februari 2015




MTSNEGERI  MUARA ENIM ADAKAN ACARA PISAH SAMBUT



 

Muara Enim – Inmas


Kepala Urusan Tata Usaha (KAUR TU) Madrasah Tsanawiyah Negeri Muara Enim Riswan di Mutasikan ke MAN Muara Enim sebagai Staff TU MAN Muara Enim. Usai upacara penaikan bendera dilaksanakan acara pisah sambut disaksikan oleh seluruh staff dan karyawan serta siswa kelas VII,VIII dan IX MTs Negeri Muara Enim. Senin ( 09/02)

Kaur TU MTs Negeri Muara Enim digantikan oleh Muhammad Bahrum yang selama ini sebagai bendahara di Kementerian Agama Kabupaten Muara Enim. Bertempat di Lapangan MTs Negeri Muara Enim diadakan Pisah Sambut dari Kaur TU yang lama ke Kaur TU yang baru.

“Saya mengucapkan Terimakasih banyak kepada Kepala MTsN Muara Enim dan keluarga besar MTs Negeri Muara Enim yang sudah banyak membantu saya.
“selama ini Kebersamaan ini sudah dilewati dengan banyak kenanganmanis dan indah serta kekeluargaan yang begitu erat”, bila terdapat salah dan khilaf selama bergaul di MTs Negeri Muara Enim saya mohon untuk dimaafkan”, ugkap Riswan.

Ditempat yang sama dalam kata sambutannya Muhammad Bahrum, SE mengatakan bahwa menjadi Kaur TU adalah merupakan pengalaman pertama bagi saya karena selama ini saya berkecimpung di bendahara.
“saya mohon bimbingan dan arahan baik dari kepala MTs Negeri Muara Enim maupun TU serta saudara-saudara senior kita yang lainnya terutama Kaur TU yang lama Riswan” jelasnya.

Kepala MTs Negeri Muara Enim  Ahmad.,S.Pd.M.M. dalam sambutannya menerangkan bahwa mutasi dan pindah tugas maupun promosi jabatan adalah hal yang biasa dan harus dijalani dengan ikhlas dan lapang dada, yang membedakan hanyalah secarik kertas (SK) dan Tupoksi tugas.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Kaur TU Riswan yang sudah mengabdi selama 14 tahun di MTs Negeri Muara Enim ini, Bila kebersamaan kita selama bergaul terdapat kesalahan maupun kekhilafan saya mewakili pribadi dan kawan-kawan mohon maaf dengan setulusnya ” jelasnya

Kata dia kepada Kaur yang baru “Slamat bergabung saya ucapkan kepada Muhammad  Bahrum,SE semoga kita dapat bekerjasama dan saling melengkapi demi memajukan MTs Negeri Muara Enim ini”, harap Ahmad.
Acara dilanjutkan dengan pemberian cindera mata kenang-kenangan dari MTs Negeri Muara Enim dan dari guru-guru, staff dan karyawan. Selanjutnya acara pisah sambut semakin mengharukan dengan diadakannya salam-salaman antara siswa, guru dan Kaur TU Riswan. (Misly)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar