JANGAN TAKUT UNTUK MENGAMBIL SATU LANGKAH BESAR BILA MEMANG ITU DIPERLUKAN. ANDA TAK AKAN BISA MELOMPATI JURANG DENGAN DUA LOMPATAN KECIL

Minggu, 08 Februari 2015


WALI SISWA APRESIASI PROGRAM KOMITE MTSN MUARA ENIM




Muara Enim – Inmas


Komite Madrasah Tsanawiyah Negeri Muara Enim menggelar rapat dengan wali siswa. Dihadiri oleh seluruh wali siswa kelas IX dan perwakilan siswa kelas VII dan kelas VIII berjumlah 257 orang . Agenda acara membahas program Madrasah dan sarana yang diperlukan. Bertempat di kelas MTs Negeri Muara Enim. Senin ( 09/02).

Acara rapat berjalan lancar dibuka langsung oleh kepala MTs Negeri Muara Enim Ahmad, S.Pd.MM dalam arahannya Ahmad mengucapkan terima kasih atas kehadiran pengurus Komite Ganef Asmara, NL.SH dan sekretaris komite Ansori dan pengurus komite lainnya serta perwakilan wali siswa kelas VII,VIII dan wali kelas IX.

“Keberadaan Komite sebagai mitra MTs Negeri Muara Enim memegang peranan yang sangat besar terhadap kemajuan Madrasah Tsanawiyah Negeri Muara Enim ini, pihak madrasah sangat mendukung program-program yang ditawarkan komite dan wali siswa untuk melaksanakan acara pelepasan siswa kelas IX dan ataupun program lainnya”, jelasnya

Diakhir sambutannya Ahmad mengharapkan kerjasama dari seluruh pihak baik komite, wali siswa maupun siswa MTs Negeri Muara Enim untuk mengontrol anak-anak belajar dirumah mengingat Ujian Nasional (UN) tidak lama lagi.dilaksanakan.

Dalam Rapat ketua Komite MTs Negeri Muara Enim mengagendakan rapat dengan beberapa materi yang berkaitan dengan perpisahan siswa kelas IX dan sarana yang dibutuhkan madrasah.
Ketua komite Ganef Asmara,NL,SH merencanakan akan mengusahakan membangun WC siswa putra yang melekat pada dinding (URIN OIR) /WC berdiri.
Komite tidak akan memunggut dana dari wali siswa akan mencari bantuan dari pihak ketiga PT BA Tanjung Enim dan akan membuat RAP melalui Dinas PU Muara Enim dan akan segera ditindaklanjuti dalam waktu dekat.

Kemudian untuk perpisahan siswa setelah digulirkan melalui Forum wali siswa, maka disepakati wali siswa sepakat akan melaksanakan acara perpisahan kelas IX Tahun pelajaran 2014-2015 bertempat di gedung kesenian. Sumber dana disepakati kelas VII dan VIII berjumlah 388 orang membantu kegitana komite ini swadana sebesar Rp 25.000 persiswa.

 Anggaran dana siswa kelas IX berjumalah 207 orang. Disepakati persiswa sebesar Rp.220.000,- Dengan rincian keperluan; fhoto copy ijazah, SKHU, sampul ijazah, dan fhoto untuk ijazah. Pembayaran ke bendahara komite akan dimulai anggsurannya mulai tanggal 09/02 s.d. 15/04.

 “Saya mengucapkan terima kasih kepada wali siswa/orang tua yang sudah memberikan apresiasi yang sangat positif terhadap program-program komite untuk memajukan Madrasah Tsanawiyah Muara Enim, marilah kita selalu bekerjasama dan bahu membahu untuk memajukan Madrasah Tsanawiyah Negeri Muara Enim ini”’ Jelas Ganef. (Misly)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar