JANGAN TAKUT UNTUK MENGAMBIL SATU LANGKAH BESAR BILA MEMANG ITU DIPERLUKAN. ANDA TAK AKAN BISA MELOMPATI JURANG DENGAN DUA LOMPATAN KECIL

Senin, 16 Maret 2015

BADAN SEHAT DENGAN BEROLAH RAGA




Muara Enim, Inmas.

Madrasah Tsanawiyah Negeri Muara Enim melaksanakan senam rutin setiap hari Sabtu. Bertempat di lapangan MTs Negeri Muara Enim diikuti siswa MTs Negeri Muara Enim sebanyak 8 kelas secara bergantian setiap minngunya 300 orang siswa dan seluruh dewan guru staff dan karyawan mengikuti kegiatan senam ini. Dimulai dari pukul 06.45 s.d. 07.30 WIB. Sabtu (14/03).
Materi senam setiap minggunya selalu berganti- ganti Hari ini Senam SKJ 2012. Minggu depan senam seribu, Senam Ria Indonesia, senam santri, senam pramuka, senam ayo bersatu, senam jantung sehat, senam seri 5 dan senam Aerobik. Membuat Peserta senam tambah semangat dan tidak jenuh.
Saat dibincangi Suyatno pembina Olah Raga sekaligus guru olah raga menjelaskan bahwa “Dengan kegiatan senam ini diharapkan siswa MTs Negeri Muara Enim akan menumbuhkan kesadaran untuk berolah raga dan membangkitkan minat dan bakat siswa dibidang senam,” jelasnya
Ditambahkan banyak prestasi dibidang senam yang sudah dibuktikan oleh siswa MTs Negeri Muara Enim. Hampir setiap event kejuaraan senam kita siswa MTs Negeri Muara Enim selalu mendapat juara I,” jelasnya.
Ditempat yang sama Kepala MTs Negeri Muara Enim Ahmad, S.Pd.MM mengungkapkan bahwa “Melalui senam banyak manfaat yang bisa kita rasakan badan menjadi sehat dengan berolah raga karena akan terjadi pembakaran kalori sehingga tubuh akan mengeluarkan keringat.
Dengan berolahraga setiap hari Sabtu secara rutin maka badan kita akan sehat dengan berolahraga. Didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat,” tegas Ahmad. (Misly)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar