JANGAN TAKUT UNTUK MENGAMBIL SATU LANGKAH BESAR BILA MEMANG ITU DIPERLUKAN. ANDA TAK AKAN BISA MELOMPATI JURANG DENGAN DUA LOMPATAN KECIL

Jumat, 06 Maret 2015

MTS NEGERI MUARA ENIM LAKSANAKAN TRY OUT II

Upload Foto

Muara Enim – Inmas


Madrasah Tsanawiyah Negeri Muara Enim melaksanakan Try Out II yang diikuti oleh seluruh kelas IX berjumlah 207 orang siswa/i laki-laki 94 dan perempuan 113 orang dengan menggunakan 10 lokal belajar masing-masing kelas berisi 21 orang dengan 5 paket soal setiap ruangan. Jumat . (06
/03).

Try Out II ini dilaksanakan usai pulang sekolah dengan membahas 4 Pelajaran yang di UN kan. Matematika, Bahasa Indonesia, IPA, Bahasa Inggris. Jam pertama Matematika dimulai pukul 13.30 s.d. 15.30 WIB dan jam ke-2 Bahasa Indonesia 15.40 s.d. 17.10 WIB. Sedangkan besok pelajaran IPA dan bahasa Inggris.

Siswa MTs Negeri Muara Enim bersemangat untuk datang dan mengikuti Ujian Try Out tepat pada waktunya, tidak ada siswa, guru yang mengawas yang terlambat mereka hadir tepat waktunya.

Ketua pelaksana Umi Mengatakan bahwa Try Out ini dilaksanakan dalam rangka persiapan Ujian Nasional (UN) yang akan dilaksanakan Bulan 4 Mei Akhir 2015 ini. Karena kelas IX masih akan menempuh berbagai ujian-Ujian lainnya, Try Out III, Ujian Sekolah (US), Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasioanal (UAMBN) ” jelasnya.

Ditambahkan Katanya “Try out akan dilaksanakan sebanyak 3 kali dalam rangka mengevaluasi dan mengukur sejauh mana daya serap dan siswa dalam memahami pelajaran yang diberikan selama ini” ungkapnya.
Kepala MTs Negeri Muara Enim saat dihubungi mengatakan bahwa “ Kepada seluruh siswa MTs Negeri Muara Enim untuk menjaga kesehatan belajar dengan sungguh-sungguh dan memanfaatkan waktu dengan sebaik-baiknya” Tegasnya

“Keberhasilan siswa untuk lulus Ujian Nasional (UN) di MTs Negeri Muara Enim ini ditentukan oleh kalian sendiri, bukan guru atau orang tua. Untuk itu anak-anak harus konsentrasi dalam belajar, fokus dan serius, jangan menganggap remeh pelajaran, berusaha dan berdoa, Insyaallah kalian sukses,” ungkap Ahmad. (Misly)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar