JANGAN TAKUT UNTUK MENGAMBIL SATU LANGKAH BESAR BILA MEMANG ITU DIPERLUKAN. ANDA TAK AKAN BISA MELOMPATI JURANG DENGAN DUA LOMPATAN KECIL

Senin, 16 Maret 2015

MTSN MUARA ENIM JUARA I LOMBA SENAM SABI KABUPATEN








Muara Enim, Inmas.
Madrasah Tsanawiyah Negeri Muara Enim dalam rangka memeriahkan HUT PT Bukit Asam (PERSERO) Tbk ke-34 mengikuti lomba Senam Ayo Bergerak Indonesia (SABI) tingkat SD SLTP (Group) bertempat di Gedung Olah Raga (GOR) PTBA Jln. Raya Bukit Asam Tanjung Enim, Senin ( 16/03).
Lomba senam SABI ini diikuti oleh 20 tim perwakilan dari SLTP/MTs Negeri Muara Enim.berhasil meraih juara I tingkat pelajar se Kab.Muara Enim.
Siswa yang dikirim dari MTs Negeri Muara Enim sebanyak 6 orang Ika Imelia Putri IX.A, Ritha Inayah IXA, Nyayu Mutiara.IX.A, Elta Junika IX.A, Tinesandya.NU.IX.A, Anastasyia.H.IX.A.
Usai upacara pembukaan Ujian Sekolah (US) Tim senam ini menyerahkan kepada siswa berupa Tropy juara I yang diterima kepala MTs Negeri Muara Enim Ahmad, S.Pd.MM yang diwakili oleh Kasubbag TU Kemenag Kab. Muara Enim H.Deni Priansyah S.Ag.,M.Pd.I.
Sedangkan piagam dan uang pembinaan sebesar Rp. 1800.000,- diserahkan langsung kepada siswa tim senam SABI ini.
Suyatno selaku pembina senam SABI dan sekaligus guru olah raga mengaku terharu karena sudah 3 tahun berturut-turut MTs Negeri Muara Enim memperoleh juara I setiap lomba senam di acara HUT PTBA Tanjung Enim ini. “Hal ini tentunya berkat latihan dan kesungguhan siswa yang tergabung dalam Tim sennam ini,” jelasnya.
Kepala MTs Negeri Muara Enim menyambut positif prestasi yang sudah ditorehkan oleh Tim senam MTs Negeri Muara Enim. “Saya ucapkan alhamdulillah dan terima kasih kepada pelatih senam SABI Suyatno, S.Pd.,“ungkapnya.
Ia juga mengucapkan terima kasih kepada siswa yang sudah membawa nama harum MTs Negeri Muara Enim. “Semoga prestasi yang didapat setiap tahun ini menjadikan kita semakin rendah hati selalu aktif berlatih sehingga terus dapat berprestasi. Slamat dan sukses selalu untuk kalian Nak, Terima kasih,“ungkap Ahmad dengan penuh kebanggaan. (Misly).

1 komentar:

  1. Selamat kepada Tim Senam MTs Negeri Muara Enim dan terima kasih kepada pelatih senam bapak Suyatno, S.Pd, Sukses terus yaa....Mks

    BalasHapus