JANGAN TAKUT UNTUK MENGAMBIL SATU LANGKAH BESAR BILA MEMANG ITU DIPERLUKAN. ANDA TAK AKAN BISA MELOMPATI JURANG DENGAN DUA LOMPATAN KECIL

Jumat, 13 Maret 2015

MTsN MUARA ENIM OPTIMALKAN LAYANAN PUBLIKASI MELALUI WEB DAN MEDIA CETAK




Muara Enim-Inmas,

Madrasah Tsanawiyah Negeri Muara Enim memberikan respon positif terhadap surat edaran dari Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Sum-Sel melalui Subbag Humas Informasi tentang prihal Optimalisasi Layanan Informasi Publikasi melalui Situs Website. Selasa(03/03).
Kepala MTs Negeri Muara Enim Ahmad, S.Pd.MM mengucapkan selamat atas keberhasilan situs web http//sumsel.kemenag.go.id sebagai peringkat satu tingkat Nasional yang ketiga kalinya. “Sungguh prestasi yang luar biasa yang perlu dipertahankan dan bahkan perlu ditingkatkan lagi mutu layanan situs web kedepannya,”jelasnya.
Bentuk apresiasi MTs Negeri Muara Enim terhadap himbauan ini dengan mengaktifkan berita-berita MTs Negeri Muara Enim, baik kegiatan sekolah, prestasi siswa dan guru, kegiatan keagamaan melalui website Kemenag Sumsel.
Disamping itu admin MTs Negeri Muara Enim aktif mengirimkan berita dengan di link ke blogger MTs Negeri Muara Enim dan berita melalui website Kemenag Sumsel dikirim juga melalui salah satu media cetak /koran Enim Express Daerah di Kabupaten Muara Enim yang hampir terbit setiap harinya.
Admin MTs Negeri Muara Enim sekaligus keseharian sebagai waka humas sarana Misliyani menginformasikan bahwa MTs Negeri Muara Enim aktif mengirimkan berita ke kemenag Sumsel dan memprint out setiap berita berita yang sudah dipublikasikan baik melalui website maupun media cetak untuk diarsipkan di MTs Negeri Muara Enim juga publikasi melalui papan mading di MTs Negeri Muara Enim agar dapat dibaca oleh siswa dan guru-guru dan pegawai. Berita melalui website MTs Negeri Muara Enim yang sudah dipublikasikan dibuat kliping/dibukukan untuk dokumen perpustakaan dan Madrasah.
“Melalui dokumen ini diharapkan menjadi sumber informasi publikasi yang lengkap karena kliping ini memuat gambaran secara keseluruan kegiatan dan prestasi siswa MTs Negeri Muara Enim dan sebagai evaluasi dan barometer untuk kemajuan madrasah kedepannya,” ungkapnya. (Misly)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar