JANGAN TAKUT UNTUK MENGAMBIL SATU LANGKAH BESAR BILA MEMANG ITU DIPERLUKAN. ANDA TAK AKAN BISA MELOMPATI JURANG DENGAN DUA LOMPATAN KECIL

Senin, 16 Maret 2015

SISWA MTS MUARA ENIM TETAP ANTUSIAS IKUTI US

Upload Foto


Muara Enim – Inmas

Madrasah Tsanawiyah Negeri Muara Enim memasuki hari kedua Ujian Sekolah Tahun Pelajaran 2014-2015. Jumlah peserta yang mengikuti US 207 siswa laki-laki 94 orang dan 113 siswa perempuan. Selasa (17/03).
Ruang belajar yang digunakan sebanyak 11 ruang belajar dengan 2 orang pengawas tiap-tiap kelas. Ujian Sekolah memasuki hari kedua ini adalah pelajaran Bahasa Inggris dan PKN yang dimulai dari pukul 7.30 s.d. 12.00 WIB.
Terlihat kesiapan dari panitia, pegawas US dan peserta Ujian sangat antusias. Mereka sangat beremangat tidak ada satupun siswa maupun guru pengawas yang terlambat dalam mengikuti kegiatan US ini.
Waka kurikulum Emawardi, S.Pd mengungkapkan bahwa US merupakan salah satu bagian dari evaluasi bagi siswa untuk mengukur daya serap dan kemampuan peserta didik terhadap pelajaran yang sudah diterima selama ini dalam Proses Belajar Belajar” jelasnya.
Ditambahkan oleh ketua pelaksana Tasmirah S.Ag “Alhamdulillah kegiatan US hari kedua berjalan lancar.


Diharapkan kepada siswa kelas IX untuk tetap jaga kedisiplinan, kesehatan dan belajar dengan sungguh-sungguh insyaallah kalian akan berhasil mencapai nilai yang baik,”tegasnya.(Misly)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar