JANGAN TAKUT UNTUK MENGAMBIL SATU LANGKAH BESAR BILA MEMANG ITU DIPERLUKAN. ANDA TAK AKAN BISA MELOMPATI JURANG DENGAN DUA LOMPATAN KECIL

Senin, 16 Maret 2015

SISWA MTsN MUARA ENIM PERSEMBAHKAN 9 TROPY

Upload Foto



Muara Enim, Inmas.
MTs Negeri Muara Enim patut berbangga karena berhasil menjadi juara umum I untuk kedua kalinya pada tahun 2015 ini. Dengan perolehan 9 tropy pada kejuaraan Panca Lomba Pramuka Tingkat Pengalang (SMP/MTs) putra/putri. Kejuaraan Panca Lomba Pramuka ke- 2 ini diselenggarakan oleh Kwartir Cab Muara Enim Bertempat di SMA Negeri I Muara Enim, Selasa (10/03).
Ada 9 Tropy yang berhasil diraih pada lomba ini. MTs Negeri Muara Enim meraih Juara I lomba Tehnis Keterampilan Baris Berbaris LTKBB Putra (Muktadir CS), Juara I Cerdas Cermat Putri (Novianti CS), Juara I Semaphore Morse (Anisa Cahya.R), Juara I Semaphore Morse Putra , Juara I Pembuatan jembatan dari darurat (Pionering) Putri, Juara II Lomba (Lomba (LTKBB) Putri, Juara II Cerdas Cermat Putra, Juara II (Pionering) Putra, Tropy juara Umum I.
Usai upacara Senin (09/03) kemarin, diserahkan 9 buah Tropy dan 8 piagam penghargaan kepada pihak Madrasah Tsanawiyah Negeri Muara Enim yang diwakili oleh Kepala MTs Negeri Muara Enim Ahmad S.Pd.M.M dan beberapa guru yang ditunjuk, Sedangkan uang pembinaan juara umum I sebesar Rp.750.000,- diserahkan pihak Madrasah kepada siswa Al-Muktadir CS.
Pembina Pramuka Melki Azwar, Amd didampingi oleh pembina pramuka putri Fahroryany, S.Pd mengatakan bahwa diadakan Panca lomba Pramuka agar terjalin silaturahmi antar anggota pramuka se-Kab. Muara Enim dan mendidik siswa agar berkompetensi secara sehat dan menumbuhkan rasa disiplin, trampil, sportivitas serta kejujuran terhadap siswa pramuka ini.
Ditempat yang sama Kepala MTs Negeri Muara Enim Ahmad, S.Pd.MM Memberikan apresiasi yang sangat positif kepada Tim Pramuka. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada siswa dan pembina pramuka yang sudah bekerja keras sehingga berhasil membawa nama harum MTs Negeri Muara Enim.
“Kedepannya semoga prestasi kedua kalinya ini dapat terus dipertahankan bahkan ditingkatkan lagi untuk tahun mendatang,“harap Ahmad. (Misly).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar