JANGAN TAKUT UNTUK MENGAMBIL SATU LANGKAH BESAR BILA MEMANG ITU DIPERLUKAN. ANDA TAK AKAN BISA MELOMPATI JURANG DENGAN DUA LOMPATAN KECIL

Senin, 16 Maret 2015

TIM FUTSAL SERAHKAN TROPY JUARA II KE MTSN MUARA ENIM

Upload Foto


Muara Enim, Inmas.

Tim Futsal MTs Negeri Muara Enim berhasil membawa kemenangan dengan meraih juara II lomba Futsal yang diselenggarakan dalam rangka HUT PTBA ke-34. Kegiatan ini dilaksanakan mulai dari 30 Februari s.d 2 Maret di Gedung Arena Futsal Bukit Asam Tanjung Enim, Selasa (10/03).
Usai upacara bendera hari Senin (9/3) kemarin Tim Futsal yang dipimpin oleh Muhammad Irsyad CS menyerahkan Tropy Juara II kepada Kepala MTs Negeri Muara Enim Ahmad, S.Pd.MM.
Sedangkan uang pembinaan diserahkan sekolah untuk Tim Futsal ini sebesar Rp.2.500.000,- dan disambut dengan gembira dan rasa haru serta bangga oleh Tim ini terlebih disaksikan siswa MTs Negeri Muara Enim sebanyak 600 orang.
MTs Negeri Muara Enim menurunkan 11 orang pemain Futsal yang handal melalui seleksi yang sangat ketat untuk mengikuti lomba ini yang dipimpin oleh M.Isyad, Frandigo, Diki Darmawan, Andriansyah, Dio Hafidz, M.Arif.A, Bagas Priamdi YD, Ilham Nurhakim, Dendra Akbar, Sugi Harto, Nival Asri.
Pembina Olah Raga Suyatno, S.Pd sekaligus pelatih Futsal mengatakan bahwa menang kalah dalam sebuah pertandingan adalah hal yang biasa. Ia minta ini di jadikan pengalaman berharga untuk berlatih lebih baik lagi, dan yang terpenting Tim sudah berusaha secara optimal dan berhasil meraih juara II.
Kepala MTs Negeri Muara Enim Ahmad, S.Pd.MM mengucapkan rasa syukur dan terima kasih atas keberhasilan Tim Futsal ini yang sudah berusaha dan sungguh-sungguh bertanding dan membawa nama harus Madrasah.
“Selamat dan sukses atas keberhasilan Tim Futsal ini semoga tahun mendatang kita lebih meningkatkan lagi latihan sehingga bisa meraih juara I. Jangan cepat puas karena Keberhasilan sekarang harus ditingkatkan agar lebih baik lagi dalam mengembangkan bakat dan minat dibidang olah raga futsal khususnya dan olah raga ekstra kurikuler lainnya,“ungkapnya.((Misly)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar