JANGAN TAKUT UNTUK MENGAMBIL SATU LANGKAH BESAR BILA MEMANG ITU DIPERLUKAN. ANDA TAK AKAN BISA MELOMPATI JURANG DENGAN DUA LOMPATAN KECIL

Rabu, 27 April 2016

9 Siswa MTsN Menim Ikuti PSB SMA Negeri Sum-Sel


Muara Enim. Inmas,
Sebanyak 9 orang siswa MTs Negeri Muara Enim mengikuti seleksi Penerimaan Siswa Baru (PSB) di SMA Negeri Sum-Sel  Palembang Tahun Pelajaran 2016- 2017. Siswa ini melengkapi berkas dan syatrat-syarat administrasi yang ditelah ditentukan  melalui waka kesiswaan diruang guru. Sabtu (12/3)
Ke sembilan siswa ini adalah siswa terbaik di MTs Negeri Muara Enim khususnya perwakilan kelasnya. Mereka yang direkomendasikan pihak madrasah adalah siswa yang memiliki prestasi baik  dibidang akademik maupun non akademik.
Siswa perwakilan dari 5 kelas ini. Mereka adalah Anal Jahro Hidayanti, Arini Alfa Hidayah, Alma Fawwaz Huriya, Bela Safira, Chintia Antasari, Indah Sifa Yulanda, Shofika Sani Azzahra, M.Ilham Feby Febriyanto, Rosidin Al-Ikbal.
Waka kesiswaan Hj.Semawati, S.Pd.I menerangkan setiap tahun siswa MTs Negeri Muara Enim diterima di SMK Negeri  Sumsel ini. Sekolah ini memberikan beasiswa penuh bagi siswa yang  memiliki prestasi tetapi kurang mampu. Apalagi biaya pendidikan, asrama, makan, buku pelajaran, tunjangan kesehatan, seragam semuanya gratis ditanggung sepenuhnya oleh SMAN Sumsel ini.
Saat diwawancara salah satu siswa bernama Bela Safira mengatakan bahwa “Saya akan mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk mengikuti seleksi masuk di sekolah favorit ini. Tujuannya agar saya dapat meringankan beban orang tua dan membuat mereka bangga sudah memiliki saya”, jelasnya
Ditempat yang sama Kepala MTs Negeri Muara Enim Siti Sumaiti, S.Pd.,M.Pd.I mengatakan bahwa pihak Madrasah sangat mendukung dan  merekomendasikan siswanya untuk berkompetisi pada mengikuti sekolah terbaik di Sumsel ini.
“Semoga  ke 9 orang siswa ini mampu berkompetisi dengan siswa yang lainnya dan diterima disekolah ini. Untuk itu perlu dipersiapkan sebaik mungkin. Selamat selamat dan sukses, semoga semuanya diterima”, harapnya. (Misly)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar