JANGAN TAKUT UNTUK MENGAMBIL SATU LANGKAH BESAR BILA MEMANG ITU DIPERLUKAN. ANDA TAK AKAN BISA MELOMPATI JURANG DENGAN DUA LOMPATAN KECIL

Kamis, 28 April 2016

Admin TIK Muara Enim Silaturahim Ke MAN I Palembang


Palembang, Inmas.
Admin TIK/Website MTs Negeri Muara Enim Misliyani bersama admin MAN Muara Enim  Komedi bersilaturahim ke MAN  I Palembang atas undangan admin MAN I Palembang. Kedatangan ke dua  admin ini   disambut gembira oleh Kamadnya Buchari, S.Ag dengan ramah dan penuh kekeluargaan  dan langsung menuju ruangannya, Minggu (4/4)
Terpancar kebahagian diwajah Buchari, S.Ag dan adminnya Evi, S.Kom saat  bertemu  kedua sahabat lamanya  ini. Kedatangan 2 admin ini merupakan kejutan sekaligus bentuk perhatian,   penghargaan sebagai seorang sahabat baik dan sahabat  lama waktu beliau menjadi kepala MANMuara Enim.
Dijelaskan oleh admin berita MTs Negeri  Muara Enim Misly bahwa  tujuan kedatangan kami untuk  mempererat silaturahmi dan melihat dari dekat kondisi MAN I Palembang yang sudah cukup maju sehingga bisa sharing dan berbagi pengalaman baik masalah Website/TIK maupun  PBM untuk kemajuan Madrasah bersama.
Ditempat yang sama Kepala MAN I Palembang  mengucapkan terimah kasih atas kunjungan  2 sahabatnya dari  Muara Enim ini. “Alhamdulillah meskipun saya sudah bertugas di MAN I Palembang namun  Silaturahmi tetap terjalin baik. Semoga ini akan terus terjalin dan terjaga dengan baik untuk selamanya”, ungkapnya
“Insya Allah kami MAN I Palembang bertekad akan mengikuti jejak MTs Negeri Muara Enim danMAN Muara Enim yang sudah berhasil meraih juara I Website//TIK Sumsel. Hal ini akan terwujud dengan kerjasama guru dan siswa. Saya yakin itu”, tegas Buchari dengan optimis dan bersemangat. (Misly)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar