JANGAN TAKUT UNTUK MENGAMBIL SATU LANGKAH BESAR BILA MEMANG ITU DIPERLUKAN. ANDA TAK AKAN BISA MELOMPATI JURANG DENGAN DUA LOMPATAN KECIL

Selasa, 26 April 2016

HAB KE 70 Kemenag Muara Enim Meriah


Muara Enim, Inmas.
Perayaan Hari Amal Bhakti ke 70 Kab Muara Enim berjalan khitmat dan meriah. Upacara dimulai pukul 07.30 s.d. 09.00 WIB. Diikuti oleh  seluruh Kepala Madrasah MI,MTs,MAN, kepala KUA, staff, dewan guru, siswa Madrasah serta tamu undangan. Kegiatan dilaksanakan di lapangan Merdeka Muara Enim.  Minggu (3/1)
Bertindak sebagai Pembina Upacara  Bupati Muara Enim yang diwakili oleh Asisten I Drs. H.Bulgani Hasan. Dalam Pengarahannya Bulgani mengugucapkan selamat atas peringatan HAB ke 70 bagi Keluarga besar Kementerian agama ini.
“Semoga Kementerian Agama kedepannya semakin banyak dan mampu berbuat dan memberikan subangsi pemikiran baik bidang agama, pendidikan maupun bidang ruhaniah yang sangat mendikung Muara Enim SMASS (Sehat, Mandiri, Agamis dan Sejahtera”, ungkapnya.
Ditempat yang sama Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Muara Enim H. Muhammad Arkan Nurwahiddin.M.Pd.I mengucapkan terima kasih atas atas peranserta keluarga besar Kementerian Agama yang sudah bahu membahu, saling  mendukung program yang ada sehingga Kementerian Agama bisa maju seperti sekarang ini”, ungkapnya
Acara dilanjutkan  pemberian  penghargaan dari Presiden RI kepada pegawai Negeri Sipil  yang sudah mengabdi selama 10, 15,  Tahun, 20 Tahun. Diberikan juga piagam dan bingkisan kepada Paripurna PNS di Lingkungan Kemenag Kab.Muara Enim.
Acara kian semarak dengan penampilan atraksi yang memukau dari Pencak Silat Perguruan Seni Beladiri  Tapak Suci Putera Muhammadiyah Cabang gabungan MTS Negeri Muara Enim, MANMuara Enim, Polisi Pelajar dan Marching Band dari MIN Muara Enim dan Vokal Grup MAN Muara Enim. (Misly)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar