JANGAN TAKUT UNTUK MENGAMBIL SATU LANGKAH BESAR BILA MEMANG ITU DIPERLUKAN. ANDA TAK AKAN BISA MELOMPATI JURANG DENGAN DUA LOMPATAN KECIL

Rabu, 27 April 2016

Kepala MAN 3 Terpilih Menjadi Ketua KKM Kemenag Prov Sumsel


Palembang. Inmas,
Kepala MAN 3 Palembang Drs. H. Tugino, M.Pd. Pada acara pemilihan pengurus Musyawarah Kerja Madrasah  (KKM) Provinsi Sumatera Selatan  terpilih menjadi ketua dengan suara terbanyak.  Kegiatan dilaksanakan di ruang AULA MAN 3 Palembang. Kamis (3/3)
Acara dihadiri oleh  Kepala Bidang Pendidikan Madrasah Drs. H. Paidol Barokat, M.Pd.I, Kasi Pendidik dan tenaga Kependidikan (PTK) Drs.H. Imam Suryadi, M.Pd. Kasi Evaluasi Haris. M. Pd.I Seluruh Kasi Penmad dan seluruh Kepala Madrasah se Prov Sum-sel.
Ketua KKM Kemenag Prov Sum-Sel periode yang lama  Dr. H. Zainuri.MPd.I dalam pengarahannya menjelaskan bahwa masa kepengurusan yang dijabatnya telah berakhir  dan perlu diadakan penyegaran dan  re-generasi untuk meneruskan program KKM kedepannya. Disela sambutannya beliau mengucapkan terima kasih atas kerjasama selama ini.
“Saya mengucapkan terima kasih selama menjabat sebagai ketua sudah banyak teman-teman yang membantu hingga KKM ini berjalan lancar. Saya mohon maaf seandainya terdapat kesalahan dan kekhilapan selama bergaul selama in”,harapnya
Kegiatan dilanjutkan dengan pemilihan beberapa kandidat terbaik yang dicalonkan oleh peserta rapat Madrasah Kelompok Kerja Nyata. ketua dengan terpilih suara terbanyak  Drs.Tugino M.Pd.I.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar