JANGAN TAKUT UNTUK MENGAMBIL SATU LANGKAH BESAR BILA MEMANG ITU DIPERLUKAN. ANDA TAK AKAN BISA MELOMPATI JURANG DENGAN DUA LOMPATAN KECIL

Rabu, 27 April 2016

Kepala MTs N Menim Pamit Usai Berakhir Masa Jabatannya


Tititp dl Muara Enim. Inmas,
Kepala MTs Negeri Muara Enim Ahmad, S.Pd.MM.  Saat menjadi pembina upacara bendera hari Senin (29/2) disela sambutannya. Dihadapan sebanyak 598 orang siswa dan 50 orang guru dan pegawai. Ahmad   berpamitan dengan siswa dan guru di lapangan Madrasah.  Senin (29/2)
Siswa dan guru terlihat sedih saat mendengar orang nomor satu di MTs Negeri Muara Enim ini akan meninggalkan Madrasah yang dicintai ini. Terlebih lagi kepala MTs Negeri Muara Enim ini sangat dekat dengan siswa dan guru yang sudah mengabdi selama 5 tahun 2 bulan  menjalankan tugas negara ini
“Izinkan saya mengucapkan terima kasih kepada guru-guru yang sudah mendampingi  dan membantu saya selama ini sehingga MTs Negeri Muara Enim maju baik dibidang akademik dan non akademik sehingga Madrasah ini termasuk salah satu Madrasah yang di favoritkan di Kabupaten Muara Enim”, ungkapnya.
Lanjutnya “Selama kita bersama kalau ada kesalahan baik yang disengaja maupun yang tidak di disengaja selama ini  saya mohon maaf kepada bapak, ibu guru serta anak didik yang Bapak cintai. Begitupun sebaliknya, saya sudah memaafkan kalau ada yang salah kepada saya”, ungkapnya.
Pesan saya kepada anak-anak rajin-rajin belajar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar