JANGAN TAKUT UNTUK MENGAMBIL SATU LANGKAH BESAR BILA MEMANG ITU DIPERLUKAN. ANDA TAK AKAN BISA MELOMPATI JURANG DENGAN DUA LOMPATAN KECIL

Selasa, 26 April 2016

Kepala MTs Negeri Muara Enim Serahkan Laptop Admin Berita



Muara Enim. Inmas,
Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri Muara Enim Ahmad, S.Pd.M.M. Menyerahkan Laktop dan Modem kepada admin website MTs Negeri Muara Enim Misliyani. Dilanjutkan dengan penyerahan Tropy, piagam oleh admin berita kepada pihak Madrasah usai upacara Bendera dihadapan seluruh guru, staff dan karyawan serta siswa MTs Negeri Muara Enim. Senin (11/1).
Penyerahan Laktop dan Modem ini mendapat apresiasi yang sangat positif dari keluarga besar MTs Negeri Muara Enim. Ahmad mengucapkan Terima kasih dan selamat kepada admin berita MTs Negeri Muara Enim yang sudah berusaha secara optimal dalam bidang website dan TIK selama ini.
“Selamat atas prestasi yang sudah diraih admin berita MTs Negeri Muara Enim. Semoga dengan diterimanya Sarana penunjang berupa Laptop dan Modem dari Kanwil Kemenag Provinsi Sum-Sel ini akan menambah motivasi, semangat untuk terus menulis berita dan informasi bagi kepentingan Madrsah dan masyarakat ini”, ungkapnya
Ditempat yang sama Admin berita menyatakan rasa syukur yang mendalam atas apresiasi dan prestasi yang sudah dua kali diraih MTs Negeri Muara Enim ini. Tahun 2014 yang lalu MTs Negeri Muara Enim meraih juara II dan Tahun ini berhasil meraih juara pertama.
“Insyaallah kedepannya, admin MTs Negeri Muara Enim akan terus aktif memberikan informasi dan sumbangsi pemikiran, baik melalui tulisan atrikel, buku maupun melalui pemberitaan di Website Kemenag Sumsel maupun Media cetak, Terima kasih Kemenag Sumsel c.q. Humas Kemenag Provinsi Sumsel, Semoga Website Kemenag Provinsi sukses aktif dan berkifrah terus kedepannya”, ungkap. (Misly)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar