JANGAN TAKUT UNTUK MENGAMBIL SATU LANGKAH BESAR BILA MEMANG ITU DIPERLUKAN. ANDA TAK AKAN BISA MELOMPATI JURANG DENGAN DUA LOMPATAN KECIL

Rabu, 27 April 2016

Kepala MTsN Menim Pisah Sambut di MAN Menim


Muara Enim. Inmas,
Kepala MTs Negeri Muara Enim Siti Sumaiti, S.Pd,.M.Pd.I menghadiri acara pisah sambut yang diselenggarakan MAN Muara Enim. Selama ini Siti bertugas sebagai guru bahasa Indonesia  dan diamanahkan sebagai kepala MTs Negeri Muara Enim. Kegiatan  ini dilaksanakan di lapangan Madrasah kemaren. Rabu  (9/3)
Ditempat yang sama terhitung 1 Maret 2016  kepala MAN Muara Enim yang lama  Buchari, S.Ag  dipindah tugaskan  sebagai kepala  MAN I Palembang.  Digantikan oleh  kepala  MAN yang baru Hazdi, S.Pd yang selama ini bertugas sebagai kepala MAN Pangkalan Balai.
Acara digelar sangat meriah dan penuh haru. Hadir pada acara ini Ketua Komite yang merangkap sebagai anggota DPRD  Kabupaten Muara Enim Faisal Anwar, SE, Kakan Kemenag Muara Enim H.Muhammad Arkan Nurwahiddin,M.Pd.I, Kepala MIN, Kepala-kepala Madrasah di lingkungan Kemenag Muara Enim.
Siti sumaiti yang keseharian sebagai guru Bahasa Indonesia dan kepala Perpustakaan ini sudah  mengabdi hampir 11 tahun di MAN Muara Enim ini.  Terhitung 1 Maret beliau  dipromosikan menjadi kepala MTs Negeri Muara Enim. Mengantikan Ahmad, S.Pd.MM yang pindah tugas  ke MAN 2 Palembang.
Dalam sambutannya Siti Sumaiti yang didampingi oleh suaminya Azis.MM saat memberikan kata sambutan Mengatakan bahwa “Terima kasih  saya kepada Kakan Kemenag Muara Enim  kepalaMAN Muara Enim, guru-guru, TU  yang sudah memberikan banyak bantuan, motivasi, pengalaman dan pembelajaran sehingga kenangan ini tidak akan pernah saya lupakan, maafkan atas kesalahan saya selama bersama”, ungkapnya.
Ditempat  yang sama Kakan Kemenag  Kabupaten Muara Enim H. Arkan Nurwahiddin, M.Pd.I  mengucapkan selamat kepada Kepala  yang sudah diamanahkan untuk memimpin Madrasah. “Jadikan madrasah ini  lebih maju dan mampu bersaing dengan sekolah-sekolah unggulan lainnya”, ungkapnya.
Acara berjalan sangat meriah dengan penampilan tim marawis MAN Muara Enim, dan pemberian cindera mata baik dari guru-guru,, siswa maupun dari Madrasah.
Banyak pesan-pesan moral yang disampaikan oleh kepala MAN yang lama dan kepala MAN yang baru. Buchari berpesan untuk terus mengaktifkan website  berita dan tetap berkonsisten karena kerja keras tim web MAN berhasil meraih juara I di Kemenag Provinsi.
Sementara Hazdi, S.Pd. Dia yakin dan optimis   MAN ini memiliki potensi yang sangat  besar dan akan lebih maju lagi kedepannya. Yang terpenting kerjasama yang harmonis dari semua pihak. Diakhir sambutannya. Dia katakan kepada  siswa  MAN Muara Enim untuk  menjauhi Narkoba. Jangan dekat-dekat apalagi memakainya karena akan menyengsarakan dan membunuh masa depan anak-anak. (Misly)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar