JANGAN TAKUT UNTUK MENGAMBIL SATU LANGKAH BESAR BILA MEMANG ITU DIPERLUKAN. ANDA TAK AKAN BISA MELOMPATI JURANG DENGAN DUA LOMPATAN KECIL

Kamis, 28 April 2016

Lima Medali Pencak Silat diraih Siswa MTs N Menim


Muara Enim, Inmas,
Siswa MTs Negeri Muara Enim menyumbangkan Lima mendali pada cabang olah raga beladiri   pencak silat.  Pekan OlahRaga Pelajar Daerah (POPDA) Kabupaten Muara Enim. Bertempat dilapangan Madrsah mendali ini diserahkan langsung  kepada kepala MTs Negeri Muara Enim Siti Sumaiti, S.Pd.M.Pd.I,  Sabtu (2/4)
Kelima siswa ini dengan bangga mewakili MTs Negeri Muara Enim mengikuti seleksi POPDAselama 3 hari ini. Mereka disamping membawa nama harum MTs Negeri Muara Enim juga membawa nama harum Perguruan Beladiri Tapak Suci Putera Muhammadiyah. Kegiatan ini dilaksanakan oleh Dispora Kab.Muara Enim bekerjasama dengan IPSI (Ikatan Pencak Silat Indonesia) Kab.Muara Enim.
Siswa MTs yang sudah berhasil meraih mendali ini  adalah; Kemas Ahmad Nofaleon berhasil meraih mendali Mas kelas H putra, Tegar Karisma meraih mendali Perak pada kelas g putra, Karmilawati (Kelas B putri), Erisa Salpiana Kelas A putridan  Laskar Bahrum kelas A putra.
Saat ditemui Kms Ahmad Nofaleon yang terkenal ramah dan berbadan tegap ini mengatakan. Terima kasih dan rasa syukur kepada pelatih, orang tua, dan sahabat-sahabat yang sudah membantu hingga dia berhasil seperti sekarang ini. Karena keberhasilan ini adalah yang pertama kalinya ia raih
“Alhamdulillah syukur kepada Allah SWT,  berkat dukungan banyak orang (Pelatih, orang tua, kawan-kawan) dan  latihan yang sungguh-sungguh dan tak kenal lelah, saya  dapat dapat meraih mendali mas ini. Insyaallah akan terus saya pertahankan”, ungkapnya dengan optimis
Ditempat yang sama Kepala MTs Negeri Muara Enim Siti Sumaiti, S.Pd.,M. Pd.I mengucapkan terima kasih kepada 5 atlit yang sudah berhasil membawa nama harum MTs Negeri Muara Enim ini.
“Selamat kepada siswa yang  sudah berhasil dalam event kejuaraan silat ini teruslah berlatih beladiri Pencak silat Tapak Suci demi prestasi yang diharapkan. Bagi yang belum berhasil tetap semangat masih ada kesempatan.  Asal ada kemauan insyaallah pasti ada jalan untuk menuju keberhasilan dan sebuah prestasi yang diharapkan”, ungkapnya. (Misly)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar