JANGAN TAKUT UNTUK MENGAMBIL SATU LANGKAH BESAR BILA MEMANG ITU DIPERLUKAN. ANDA TAK AKAN BISA MELOMPATI JURANG DENGAN DUA LOMPATAN KECIL

Selasa, 26 April 2016

MTs N Menim Apresiasi Atas Prestasi Achievement Award Kasubbag Inmas


Muara Enim. Inmas,
Keluarga besar MTs Negeri Muara Enim berkumpul di halaman madrasah, Kamis (4/1) dan mengucapkan selamat atas penghargaan Kasubbag Informasi dan Humas H. Saefudin, S.Ag,.M.Si yang sudah meraih prestasi penghargaan Achievement Award di bidang website dan TIK. Prestasiyang sangat membanggakan Kementerian Agama Provinsi Sumatera Selatan.
Ucapan ini disampaikan dalam bentuk foto bersama dan penulisan berita dikarenakan untuk saat ini keluarga besar MTs Negeri Muara Enim belum sempat bertatap muka secara langsung dengan ketua fans Rhoma Irama tersebut.
Informasi prestasi tersebut keluarga besar madrasah dapat melalui admin website Humas Kanwil Prov Sum-Sel M.Akhfasyi, S.Kom melalui media sosial aplikasi line yang sering digunakan para admin satker kemenag untuk berbagi informasi.
Sebut saja berbagai prestasi yang sudah diraih. Pada tahun 2010 memperoleh terbaik IV pengelolaan website, juara I pengelola Website 2011-2012, juara II pengelolaan Website 2013, dan selanjutnya juara I pengelola Website 2014 dan terakhir juara II website 2015.
Meraih penghargaan juara II pada ajang Indonesia Open Source Award (IOSA) tahun 2013 tingkat nasional yang diselenggarakan Kemkominfo RI di Jakarta serta berhasil juga menyabet penghargaan serupa kategori HAKI dari Kemkominfo pada tahun 2012.
Tidak cuma itu bahkan Kanwil Kemenag Prov Sumsel menjadi kiblat tempat studi banding Kasubbag Inmas se-Indonesia, dan juga sempat mendapat kunjungan dari Kementerian Riset dan Teknologi (Kemenristek) dan Badan Pengkajian dan Pengembangan Teknologi (BPPT) Jakarta dibidang Open Source. Sebuah perjalanan sejarah yang luar biasa yang perlu mendapat apresiasi dari berbagai pihak.
Terlebih lagi penghargaan Achievement Award ini  baru pertama kali dalam sejarahnya diberikan. Orang yang terpilih  Kasubbag Inmas Kemenag Prov SumSel H.Saefudin, M.Si.Penghargaan ini diberikan langsung oleh Kepala pusat Informasi dan Humas (Kapus Pinmas) Kemenag RI, DR H Rudi Subiyantoro, M.Pd, dibidang TIK, website sebagai apresiasi, loyalitas, dedikasinya selama ini dalam mengembangkan dan mengelolah Informasi dan Humas di Kementerian Agama.
“Kami keluarga besar MTs Negeri Muara Enim memberikan apresiasi yang sangat positif dan kami  sangat bangga atas prestasi yang sudah dicapai Kasubbag Inmas Kanwil Prov Sum-Sel H.Saefudin, M.Si dan timnya yang solid, loyal dan luar biasa sehingga meraih kesuksesan dangan membawa harum Kementerian Agama Prov Sum-Sel ini. Semoga kedepannya akan selalu menjadi inspirasi, motivasi dan bertambah maju dibidang TIK, informasi dan komunikasi ”, ungkap Ahmad Kepala MTs Negeri Muara Enim ini
Ditempat yang berbeda diperoleh informasi dari Humas Kanwil Prov Sumsel. Saefudin mengatakan “Ahamdulillah syukur kepada Allah dan kepada semua orang-orang yang sudah mendukung prestasi ini. Kesuksesan dan Penghargaan ini tidak terlepas dari bantuan, kerjasama yang baik dan tim saya yang solid selama ini.
Ditambahkannya “Prestasi ini Keberhasilan kita semua. Terima kasih saya ucapkan kepada Bapak Kakanwil  Kemenag Prov Sum-Sel H.Hambali, M.Si, para pejabat eselon III dan IV, Tim Website, para admin web di satker Kankemenag Kab./Kota dan Madrasah, keluarga saya tercinta serta semua pihak yang selama ini memberikan dukungan,“ujar Sae pengemar Rhoma Irama ini. (Misly)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar