JANGAN TAKUT UNTUK MENGAMBIL SATU LANGKAH BESAR BILA MEMANG ITU DIPERLUKAN. ANDA TAK AKAN BISA MELOMPATI JURANG DENGAN DUA LOMPATAN KECIL

Kamis, 28 April 2016

MTs N Menim Distribusikan Soal UAMBN US


Muara Enim. Inmas,
MTs Negeri Muara Enim mendistribusikan soal Ujian Akhir Berstandar Nasional (UAMBN) dan Ujian Sekolah (US) Tahun Pelajaran 2015-2016 kepada  19 KKM (Kelompok Kerja Madrasah) yang menginduk di bawa KKM MTs Negeri Muara Enim di ruang TU Madrasah soal-soal ini dibagikan, Senin  (4/4)
Soal UAMBN  yang sudah dipersiapkan panitia. Soal-soal ini  dibuat   KKM  Provinsi Sumatera Selatan. Sedangkan soal Ujian sekolah (US) dibuat oleh Tim  MTs Negeri Muara Enim sendiri dan dicetak. Utusan KKM terlihat mulai   berangsur-angsur mengambil soal. Setelah itu mengisi berita acara dangan mengecek amplok dan menghitung amplok soal  sesuai dengan kebutuhan Madrasah yang bersangkutan
Saat ditemui salah seorang Kepala Madrasah MTs YPNH Tanah Abang Muhammad Dimyati, MZ saat diwawancarai tentang   kendala apa yang dihadapi dalam pengambilan  soal  dia mengatakan  “Alhamdulillah syukur hampir tidak ada kendala yang berarti dalam pengambilan soal semuanya berjalan lancar, aman dan tertib. Meskipun KKM banyak yang berdomisili diluar kecamatan  Muara Enim.
Ditempat yang sama  Waka kurikulum Emawardi, S.Pd membenarkan informasi yang disampaikan Kamad YPNH Tanah Abang.  Sampai saat ini  pendistribusian soal berjalan lancar tidak ada masalah. Hanya 10  % lagi dari jumlah KKM yang belum mengambil soal. Sedangkan  kondisi  dokumen negara / soal-soal sampai saat ini  setelah diteliti panitia dalam keadaan disegel dan aman kerahasiannya.
Disampaikannya juga oleh Emawardi. Mengenai jadwal  Ujian UAMBN akan dilaksanakan pada (11 s.d. 13/4).  Sedangkan Ujian Sekolah (US) 25 s.d 30/4). Diharapkan semua KKM  mempelajari juknis dan juklak yang ada sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan sehingga tidak menyalahi aturan yang ada”, ungkapnya (Misly)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar