JANGAN TAKUT UNTUK MENGAMBIL SATU LANGKAH BESAR BILA MEMANG ITU DIPERLUKAN. ANDA TAK AKAN BISA MELOMPATI JURANG DENGAN DUA LOMPATAN KECIL

Selasa, 26 April 2016

MTs N Menim Persiapkan Siswa Ikuti Lomba Cepat Tepat Pelajar


Muara Enim. Inmas,
MTs Negeri Muara Enim mempersiapkan 3 orang siswa terbaiknya  untuk mengikuti kompetisi lomba cerdas cermat tingkat MTs/SMP se-Kabupaten Muara Enim yang diselenggarakan SMK Bukit Asam yang akan dilaksanakan (11/2) mendatang. Kamis (4/1)
Mereka adalah; Shofika Sani Azzahra, Bella Saphira, Winda Aulia Hasanah kelas IX.A. Ketiga siswa ini juara kelas baik dikelas VII s.d.kelas IX semester I. Mereka berlatih  diruang guru. Berbagai persiapan dilakukan untuk meraih juara pada lomba ini.
Mulai menyiapkan yel-yel salam pembuka lomba agar lebih termotivasi. sampai membahas soal-soal dan belajar setiap ada kesempatan dengan guru pendamping Drs.Bahri Aspan dan PembinaOSIS Edi Susanto, S.Ip serta  guru-guru bidang study  di MTs Negeri Muara Enim
Saat ditanya bagaimana persiapan ke 3 orang siswa ini untuk memenangkan lomba cepat tepat ini. Shofika Sani Azzahra mengatakan “Kami mempersiapkan diri dengan belajar sungguh-sungguh membahas soal-soal ujian dengan cara tanya jawab baik dengan guru pembimbing maupun antar kami bertiga.
Solusi lainnya Kami berbagi tugas ada yang memperdalam pelajaran Bahasa Inggris, ada yang memperdalam  Matematika, ada yang mahir dibidang IPA. Namun secara keseluruhan kami semua mempelajari soal-soal baik yang ada dibuku maupun yang ada diinternet dan seluruh pelajaran umum dan pelajaran agama”, ungkapnya.
Ditambahkan Bella Saphira “Kami Mohon doa dan dukungannya semoga kami dapat  menjawab soal-soal yang diujikan sehingga kami bisa membawa nama harum MTs Negeri Muara Enim”, jelasnya
Kepala MTs Negeri Muara Enim Ahmad, S.Pd.MM memotivasi siswa agar selalu optimis. Mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin. Belajar dan terus belajar serta jangan lupa berdoa. Semoga sukses”, jelas Ahmad. (Misly)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar