JANGAN TAKUT UNTUK MENGAMBIL SATU LANGKAH BESAR BILA MEMANG ITU DIPERLUKAN. ANDA TAK AKAN BISA MELOMPATI JURANG DENGAN DUA LOMPATAN KECIL

Kamis, 28 April 2016

MTs N Menim Raih 2 Mendali pada Cabang Arletik POPDA


Muara Enim, Inmas.
Dua Mendali perak disumbangkan siswa MTs Negeri Muara Enim bernama Bintang pada cabang atletik lari  jarak 5000 meter putri dan Shopika Sani Azza meraih mendali perunggu pada cabang lompat tinggi putri pada kegiatan POPDA Kabupaten Muara Enim. Mendali ini dikalungkan Kaur TU  Mohd Bahrum, SE selesai acara upacara bendera Merah putih dilapangan Madrasah. Senin (4/4)
Terpancar  senyum kebahagian diraut wajah kedua  gadis cantik  dan bintang lapangan ini saat nama mereka dipanggil untuk menerima mendali dan piagam penghargaan dari panitia  POPDA. Baik Bintang  maupun Shofika sudah beberapa kali memenangkan lomba pada cabang senam, atletik dan prestasi dibidang akademik mereka kerap membawa MTs Negeri Muara Enim semakin harum di masyarakat Kabupaten Muara Enim.
Saat dibincangi bintang yang memiliki ciri khas ramah,lincah  dan murah senyum ini. Dia  mengaku sudah berusaha sekuat tenaga untuk berlatih dan mencapai prestasi untuk meraih juara pertama.
“Lawan bertanding Saya lebih baik dan lebih unggul dari saya sehingga saya hanya mampu menyumbangkan mendali perak”, ungkapnya dengan tidak bersemangat.
Senada dengan hal ini Shoffika juga mengaku bersyukur meskipun hanya meraih juara III.  Ini akan menjadi motivasi bagi saya untuk terus giat berlatih agar prestasi saya kedepannya lebih baik lagi”, ungkap Shofi nama panggilan gadis manis yang selalu menjadi juara umum di MTs Negeri Muara Enim ini.
Terima kasih kepada anak kami yang sudah membawa nama harum Madrasah. “Ibu yakin dengan berlatih sungguh-sungguh, optimis, fokus dan bersemangat kalian bisa meraih juara pada kesempatan yang akan datang. Teruslah berlatih! Semangat  jangan pernah menyerah ”, ungkap Kepala MTs Negeri Muara Enim Siti Sumaiti, S.Pd.M.Pd.I  dengan optimis dan penuh keakraban. (Misly)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar