JANGAN TAKUT UNTUK MENGAMBIL SATU LANGKAH BESAR BILA MEMANG ITU DIPERLUKAN. ANDA TAK AKAN BISA MELOMPATI JURANG DENGAN DUA LOMPATAN KECIL

Rabu, 27 April 2016

MTs N Menim Raih Juara Umum Lomba SMKN Open II


Muara Enim. Inmas,
Pembina Olah raga Suyatno, S.Pd  MTs menyerahkan tropy juara Umum I kepada Kepala Madrasah yang diwakili oleh  Waka Kurikulum Emawardi, S.Pd. Pada  lomba SMK Negeri 2 Open yang  ke 2 di lapangan Madrasah. Senin  (14/3)
MTs Negeri Muara Enim patut berbangga  karena  setiap cabang yang dilombakan di even ini. Siswa  MTs Negeri Muara Enim berhasil meraih juara cabang Voly, sepak bola, senam, bola kaki diserahkan kepada  kaur TU dan pembina cabang masing-masing.
Disaksikan guru-guru dan 598 siswa tropy juara ini diberikan siswa ke pihak  Madrasah yang diwakili oleh waka kesiswaan Hj.Semawati, waka kurikulum Emawardi, S.Pd , kaur TU  M.Bahrum, SE  dan  pembina Olahraga Suyatno, S.Pd dan pembina keagamaan  Tasmirah, S.Ag.
Selain tropy, panitia pelaksana memberikan juga  piagam dan uang pembinaan kepada pemenang lomba disambut tepuk tangan yang meriah  dan rasa gembira warga MTs Negeri Muara Enim.
Juara I untuk cabang senam Bela Cs. Juara II lomba Voly putra M. Naufal cs, juara I dan juara IIIcabang  lomba LTBB (Latihan Baris berbaris) Taufik Hidayat, cs, juara III  LTBB Nursirwan Cs, juara harapan I lomba sepak bola Jovanka Cs. 5 Cabang lomba ini  mengantarkan MTs Negeri Muara Enim meraih juara umum lomba SMKN 2 Open ini.
Taufik salah seorang siswa yang meraih juara I LPBB mengatakan “Alhamdulillah atas prestasi yang sudah dicapai ini. Hal ini  Berkat bimbingan guru-guru dan kerja keras,  latihan sungguh-sungguh dan kekompakan  sehingga tim  MTs Negeri Muara Enim ini berhasil meraih prestasi terbaik ini”, ungkapnya
Ditempat yang sama Suyatno, S.Pd mengucapkan terima kasih kepada siswa yang sudah membawa nama harum dengan prestasi ini. Namun kemenangan ini jangan menjadikan kita lengah dan santai, justru jadikan motivasi agar lebih baik lagi dibidangnya masing-masing”, tegasnya
Kepala MTs Negeri Muara Enim Siti Sumaiti, S.Pd.,M.Pd.I mengucapkan terima kasih kepada  siswa yang sudah berhasil menjadi juara pada lomba SMK Negeri 2 Open sehingga dapat membawa  nama harum Madrasah ini. “Saya bangga dan bersyukur atas prestasi ini. Moga ini akan terus dipertahankan”, ungkapnya. (Misly). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar