JANGAN TAKUT UNTUK MENGAMBIL SATU LANGKAH BESAR BILA MEMANG ITU DIPERLUKAN. ANDA TAK AKAN BISA MELOMPATI JURANG DENGAN DUA LOMPATAN KECIL

Selasa, 26 April 2016

MTs Negeri Muara Enim Persiapkan Study Banding MTs YPNH



Muara Enim. Inmas,
Pengurus OSIS MTs Negeri Muara Enim mempersiapkan acara  untuk menerima Kegiatan Study Banding OSIS MTs swasta YPNH Yayasan  Tanah Abang Pendopo Kecamatan Pali yang akan dilaksanakan pada 30 Januari mendatang. Senin (25/1)
Study Banding MTs YPNH Tanah Abang ini disambut gembira oleh keluarga besar MTs Negeri Muara Enim. Berbagai  Kegiatan sudah dipersiapkan oleh OSIS MTs Negeri Muara Enim.
Agenda kegiatan menurut jadwal diawali dengan  Tausyiah bersama oleh penceramah dari perwakilan  siswa YPNH dan siswa MTs Negeri Muara Enim. Dilanjutkan dengan kegiatan pengurus OSIS  berbagi pengalaman/sharing tentang kegiatan, prestasi yang sudah diraih masing-masing Madrasah, tanya jawab.
Dilanjutkan dengan pertandingan persahabatan antar siswa dan  siswa. Lomba antar guru dan guru.  Cabang olahraga yang dipertandingkan olahraga voly, futsal, tenis meja, bulu tangkis  MTs Negeri Muara Enim dengan  MTs YPNH
Saat ditemui Sekretaris  OSIS Nursirwan kelas VIII.C mengungkapkan bahwa “Alhamdulillah  pengurus OSIS MTs Negeri Muara Enim dengan kompak mulai menyusun acara maupun pengisi acara dan lomba ini.  Insyaallah kami akan menjadi tuan rumah  yang baik bagi   MTs YPNH”, ungkapnya.
Ditempat yang sama Pembina OSIS Edi Susanto. S.Ip mengatakan bahwa “MTs Negeri Muara Enim dengan senang hati menerima pertandingan persahabatan ini, Semoga kegiatan ini dapat mempererat persaudaraan antara Madrasah. Sekaligus untuk  mengembangkan minat dan bakat siswa di bidang keagamaan dan olahraga sehingga muncul siswa-siswa berprestasi yang bisa membawa nama harum Madrasah”, ungkap Edi. (Misly)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar