JANGAN TAKUT UNTUK MENGAMBIL SATU LANGKAH BESAR BILA MEMANG ITU DIPERLUKAN. ANDA TAK AKAN BISA MELOMPATI JURANG DENGAN DUA LOMPATAN KECIL

Selasa, 26 April 2016

MTs YPNH Adakan Study Banding di MTs N Menim


Muara Enim. Inmas,
MTs YPNH mengadakan study banding di MTs Negeri Muara Enim dengan membawa rombongan sebanyak 50 orang siswa  dan guru. Kedatangan tim ini  disambut langsung oleh keluarga besar MTs Negeri Muara Enim dengan atraksi pencak silat Tapak Suci dan tim lagu selamat datang dari tim  marawis MTs Negeri Muara Enim di lapangan Madrasah. Sabtu (30/1)
Berbagai acara dipersiapkan MTs Negeri Muara Enim dari  tausyiah dari siswa untuk siswa yang disampaikan Saffana, Laila, M.Satria, Celvin,dilanjutkan dengan dialok sharing,tanya jawab tentang kegiatan  dan prestasi siswa MTs Negeri Muara Enim sampai pertandingan persahabatan di bidang Olah raga voli, futshal,  bulu tangkis dan tenis meja.
Dalam sambutannya kepala MTs Negeri Muara Enim Ahmad, S.Pd.MM menjelaskan biografi MTs Negeri Muara Enim, kegiatan dan prestasi MTs Negeri Muara Enim baik dibidang olahraga, akademik maupun non akademik.
Terima kasih atas kunjungan keluarga besar MTs YPNH yang telah memberikan kepercayaan kepada MTs Negeri Muara Enim semoga kegiatan ini akan terus terjalin dengan baik dan ukhkuwah Islamiyah semakin akrab dengan kunjungan persahabatan ini.
Ditempat yang sama kepala MTs YPNH M. Dimyati, MZ,A.Ma.Pd mengucapkan terima kasih atas apresiasi dan sambutan yang baik dari MTs Negeri Muara Enim, Tujuan kami hadir  ini untuk menambah pengalaman dan menimba ilmu di MTs Negeri Muara Enim ini. Semoga kami dapat belajar banyak dari kegiatan hari ini”, ungkap  (Misly)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar