JANGAN TAKUT UNTUK MENGAMBIL SATU LANGKAH BESAR BILA MEMANG ITU DIPERLUKAN. ANDA TAK AKAN BISA MELOMPATI JURANG DENGAN DUA LOMPATAN KECIL

Selasa, 26 April 2016

MTsn MEnim Adakan Pertandingan Persahabatan



Muara Enim. Inmas,
MTs Negeri Muara Enim mengadakan Pertandingan persahabatan dengan YPNH Tanah Abang Pali. Antara guru dengan guru siswa dengan siswa pada cabang olahraga Voli, futsal, Bulu tangkis, tenis meja di halaman madrasah. Selasa (2/2)
Antusias dan semangat guru-guru dan siswa kedua  marasah ini  terlihat jelas. Meskipun hasil pertandingan persahabatan ini setiap tangkainya hampir  90 %  dimenangkan oleh Tim MTs Negeri Muara Enim.
Salah seorang siswa MTs YPNH Yuliyanto saat dibincangi mengaku sangat senang dengan kunjungan yang dilaksanakan di MTs Negeri Muara Enim. Disamping menambah banyak teman kami juga bisa bertukar pikiran dengan sharing tentang pengalaman belajar, kegiatan  dan prestasi sekolah. Tanding persahabatan, dan tausyiah bersama.
Saat dikonfirmasi kepala MTs Negeri YPNH Tanah Abang Pali mengungkapkan bahwa “Menang kalah dalam sebuah pertandingan adalah hal yang biasa. Namun yang terpenting kebersamaan dan kekeluargaan yang terjalin antara kedua Madrasah, bersilaturahim dan saling tukar informasi, pengalaman dan menambah kekeluargaan yang erat, itu yang terpenting”, ungkap Dimyati
Ditambahkan Kepala MTs Negeri Muara Enim Ahmad, S.Pd.MM mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari keluarga besar MTs YPNH Tanah Abang Pendopo ini.
“Kami merasa senang dan mudah-mudahan silaturahim ini akan menambah persaudaraan yang erat. Kami mohon maaf seandainya dalam penyambutan selama kegiatan kunjungan ini  kurang memuaskan dan terdapat kekurangan disana sini. Bawalah kenangan yang baik. Insyaallah kami pada kesempatan yang akan datang diberi kesempatan untuk berkunjung ke MTs YPNH”, ungkapnya.
Pembina OSIS Edi Susanto, S.Ip mengungkapkan “Alhamdulillah kegiatan study banding dan pertandingan persahabatan ini sukses digelar, Semoga seluruh aktivifats    kita selalu mendapat redho Allah”, harapnya. (Misly)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar