JANGAN TAKUT UNTUK MENGAMBIL SATU LANGKAH BESAR BILA MEMANG ITU DIPERLUKAN. ANDA TAK AKAN BISA MELOMPATI JURANG DENGAN DUA LOMPATAN KECIL

Selasa, 26 April 2016

MTsN MEnim Terima Laktop Apresiasi Website



Muara Enim, Inmas.
MTs Negeri Muara Enim melalui admin Website Misliyani beserta pemenang lomba Web dan TIK  Tingkat Provinsi Sum-Sel  menerima penghargaan berupa Laktop, Modem, tropy, piagam penghargaan pada acara pembukaan Bazar dan pemberian Apresiasi Peringatan HAB ke 70 di Lapangan Kanwil Prov.Sum-Sel kemaren. Selasa (5/1)
Sebanyak 18 Laktop diterima  seluruh admin yang berhasil meraih juara I.II.III. Sebagai bentuk apresiasi dan motivasi atas kinerja admin berita yang sudah menghantarkan kesuksesan website Kannwil Kemenag Provinsi Sumsel ditingkat Nasional.
Dalam pengarahannya Subbag Humas Kanwil Kemenag Provinsi Sumsel  H.Saefudin.M.Si  memberikan apresiasi yang sangat positif kepada pemenang lomba yang sudah memberikan kontribusi di website/TIK.
“Pemberian Laktop dan Modem kepada admin merupakan bentuk apresiasi dari Kemenag Provisi Sum-Sel  terhadap kinerja, loyalitas, konsistensi admin berita yang sudah bekarja dengan optimal sampai meraih prestasi terbaik pada ajang kompetisi yang sudah dilaksanakan tahun 2015 ini”, jelasnya.
Dijelaskan  Saefudin  bahwa “Laptop yang diberikan sudah diinstal Ubuntu. Menjadi barang  inventaris satker Bukan jadi milik pribadi. Silahkan  digunakan untuk  menunjang kegiatan admin agar terus semangat untuk menulis,” ungkapnya
Admin berita MTs Negeri Muara Enim Misliyani  menyerahkan kumpulan Berita MTs Negeri Muara Enim dan  diterima langsung oleh  Kakan Kemenag  Propinsi Sum-Sel Drs.H. Hambali.M.Si.
Dilanjutkan penyerahan laktop, modem, piagam dan tropy oleh orang nomor satu di Kemenag Provinsi ini. “Selamat kepada semua pemenag admin berita”, ungkapnya sambil menjabat tangan para pemenang lomba Website dan TIK ini,
Saat dikonfirmasi Kepala MTs Negeri Muara Enim Ahmad, S.Pd mengucapkan terima kasih  kepada Kanwil Kemenag Sumsel melalui Humas Kanwil Prov Sumsel yang sudah memberikan hadiah  (Laktop, Modem,tropy, piagam) yang dibutuhkan admin berita sehingga menambah motivasi dan semangat dalam pemberitaan di MTs Negeri Muara Enim.
“Terima kasih kepada admin berita MTs Negeri Muara Enim yang sudah bekerja dengan optimal sehingga meraih prestasi yang membanggakan ini”, ungkapnya. (Misly)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar